Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


KPU INHIL Pelajari Kesuksesan PILKADA Inhu

0

Rengat, jurnalsumatra.com – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Indragiri Hilir berkunjung ke KPU Indragiri Hulu (Inhu) guna mempelajari kesuksesan penyelenggaraan pemilihan kepala daerah di wilayah tersebut yang telah digelar pada Desember 2015 lalu.
Ketua Komisi Pemilihan Umum Indragiri Hilir Suhaidi Gazali saat kunjungan tersebut di Rengat, Kamis, mengatakan bahwa kedatangan mereka guna menggali informasi yang lengkap berkaitan proses pemilihan kepala daerah, karena tahun 2018 akan menggelar kegiatan serupa.
Ia menilai, KPU Inhu telah sukses menyelenggarakan hajatan demokrasi tersebut.
Ketua Komisi Pemilihan Umum Indragiri Hulu Muhammad Amin mengatakan pihaknya memberikan apresiasi tinggi atas kehadiran pihak jajaran KPU Indragiri Hilir untuk bertukar informasi terkait penyelenggaraan pilkada.
Ia menyatakan, KPU Inhu siap membantu informasi yang dibutuhkan KPU Inhil. “Kami berikan apa yang dibutuhkan,” kata Amin.
Amin juga menyebutkan, dirinya berterima kasih kepada KPU Inhil atas kunjungan mereka dan berharap pengalaman Inhu selama ini dapat menjadi masukan yang berharga dalam pelaksanaan Pilkada Inhil nantinya.
Sementara itu, jajaran KPU Inhil yang turut dalam kesempatan tersebut mendampingi Ketua KPU Inhil diantaranya Sekretaris KPU Hamsani, Kasubag Program dan Data Husni, Kasubag Umum Keuangan dan Logistik Afriadi Mahyu.(anjas)