Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


NeoPC Event Space Hadirkan Devision Anggel Model

0

Palembang, jurnalsumatra.com – Kehadiran music dari DJ belum begitu meriah tanpa kehadiran Seksi Dancer atau pun Model yang memperagakan busana dengan tema-tema yang dibawakannya.

Devision Anggal Model yang dihadirkan setiap malam di NeoPC Event Space yang terletak di Komplek Ilir Barat Permai, berada di Hotel Princess Palembang, Model yang dihadirkan dari Kota Medan (Sumatera Utara)

Jurnalsumatra.com dalam perbincangan dengan Gimie selaku Owner Management F. Agency Model yang membawahi dari para model mengatakan “Kami sendiri berasal dari Management F. Angecy Model yang menyediakan talent untuk model dan sexy dancer yang berasal dari beberapa kota beralamat di Ayahanda Jl. Buku Perumahan No. 8C Medan” ungkapnya dengan management yang dipimpinnya.

“Management kami berdiri dari tahun 2010 dengan menyediakan talent untuk model dan sexy dancer, saat ini kami menyediakan 5 model tetapi bisa fesibel tergantung dari permintaan tempat dimana para talent akan di tampilkan” jelasnya.

Dikatakanya, management nya juga mempunyai dua team kreatif untuk mencari job dan mengatur para talentnya, yang selama ini sudah beberapa kota di kunjungi seperti Kota Medan sendiri, Batam, Bali, Makasar dan sekarang ini di Kota Palembang.

Diakuitnya, para talent nya ini, bisa juga di menjadi model untuk semua event seperti pameran automotif dan kegiatan yang lainnya. Yang di didapatkan dari mereka mendaftarkan dirinya dan juga dicari secara hungting karena para talentnya merupakan pilihan.

“Semoga untuk kedepan Management kami bisa lebih maju, karena selain penyediakan model Gimie juga sebagai desainer yang belajar secara Otodidak” pungkasnya.

Model yang akan ditampilkan setiap acara di NeoPC Event Space diantaranya, Mita, Sofi, Asya, Cilla dan Inggit siapa saja mereka ini, tunggu yaa penampilan profil mereka ini, tetap baca di jurnalsumatra.com. (edchan)