Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


“Indonesia Moeslem Fashion” Target Transaksi Rp10 Miliar

0

    Makassar, jurnalsumatra.com – Artpro Exhibiton selaku penyelenggara menargetkan jumlah transaksi selama pameran bertajuk ” Indonesia Moeslem FashionExpo” yang dilaksanakan di Hotel Clarion Makassar, Sulawesi Selatan, 28 April hingga 1 Mei 2016 bisa mencapai Rp10 miliar.
CEO Artpro Exhibition, Andi Yulham di Makassar, Senin, mengatakan target yang dibebankan pihaknya bukan termasuk transaksi diluar lokasi pameran.
“Kita harapkan diatas Rp10 miliar di lokasi pameran. Biasanya memang banyak transkasi diluar lokasi seperti yang terjadi saat kita melaksanakan pameran di CCC tahun lalu, ada pebisnis dari Papua yang titip order dan belanja borongan,” jelasnya.

    Mengenai target tersebut, pihaknya mengaku realistis dapat tercapai. Sebab ada beberapa hal yang bisa menjadi modal untuk meningkatkan jumlah transaksi selama tiga hari pameran berlangsung.
Diantaranya, kata dia, penawaran yang bisa mendatangkan banyak transaksi itu karena faktor lokasi yang menarik seperti di Clarion Hotel. Selanjutnya masalah produk-produk yang ditawarkan lebih banyak karena melibatan 120 stan.
Serta, kata dia, tentu saja kehadiran para desainer terbaik serta sejumlah penampilan artis yang siap meramaikan dan berpartisipasi secara langsung dalam pameran busana muslim tersebut.

    Keterlibatan ratusan stan dari desainer ternama di Indonesia juga membuat pihaknya yakin akan memberikan sesuatu yang berbeda dengan pameran busana muslim sebelumnya.
“Pameran busana ini tentunya tidak sama dengan yang sebelum-sebelumnya. Keterlibatan hingga 120 stan yang menawarkan berbagai model busana muslim terbaru menjadi salah satu hal yang layak dinantikan,” jelasnya.
Dari ratusan stan yang akan terlibat dalam kegiatan tersebut, secara umum berasal dari DKI Jakarta. Kondisi itu yang membuat pihak penyelenggara semakin percaya diri bisa menjadikan pameran ini semakin besar.

     Pihak penyelenggara juga menyiapkan berbagai acara pendukung lain demi memaksimalkan pelaksanaan diantaranya lomba fashion show, menggambar dan loma mewarnai yang tentunya melibatkan anak-anak di Makassar.
“Jadi jika dikatakan pameran ini sama halnya dengan yang sebelum-sebelumnya, tentunya tidak demikian. Kita sejak awal juga telah mempersipkan segala sesuatunya agar kualitas even semakin maksimal,”ujarnya.(anjas)