Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD Ramadhan


Penabrak Petugas Keamanan BSB OI Kabur

0

INDERALAYA, jurnalsumatra.com – Reza Marbela (28), yang tercatat berdomisili di jalan tanah merah demang lebar daun Palembang, tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Jalintim Inderalaya-Kayuagung tepatnya di Desa Kerinjing Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir (OI) dengan luka disekujur tubuh.

Sedangkan, sepeda motor jenis Honda vario bernopol BG 3706 TN yang dikendarai korban mengalami ringsek berat.

Sementara itu, sopir Truk tangki bernopol BG 9580 FU yang identitas belum diketahui usai menabrak korban hingga tewas, langsung melarikan diri.

Informasi yang berhasil dihimpun dari pihak unit Laka Polres OI menyebutkan, Rabu (06/04/2016) pukul 19.00, kecelakaan maut tersebut bermula ketika sepeda motor yang dikendarai oleh korban Reza Marbela yang diketahui bekerja petugas keamanan Bank Sumsel Babel (BSB) cabang Inderalaya melaju dari arah Tanjung hendak menuju ke Inderalaya dengan kecepatan sedang. Sesampainya, di Jalintim Desa Kerinjing, dari arah berlawanan muncul sebuah kendaraan jenis truk tangki (sopir belum diketahui) yang seketika itu langsung menabrak korban bersama sepeda motor yang dikendarainya.

Tak pelak, kerasnya hantaman, membuat korban tewas di-TKP dengan luka robek pada bagian pinggang kanan, dan beberapa luka memar lainnya di sekujur tubuh dan benturan di kepala.

Melihat situasi tersebut, sang sopir langsung melarikan diri. Sementara, sepeda motor jenis Honda vario korban mengalami ringsek berat. Kanit Laka Polres OI Aiptu Syahril membenarkan telah terjadinya insiden kecelakaan hingga merenggut korban jiwa.

“Penyebab kecelakaan saat ini, masih dalam penyelidikkan, sembari mencari saksi yang melihat langsung kejadian tersebut. Sementara, sepeda motor korban beserta truk maut saat ini telah diamankan. Usai menabrak pengendara motor, sopir langsung melarikan diri,” ujar Kanit Laka Polres OI. (Edi)