Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Pelajar Jatuh Dari Jembatan Ditemukan Meninggal

0

     Cilacap, jurnalsumatra.com – Seorang pelajar putri yang terjatuh dari Jembatan Karanganyar, Kabupaten Kebumen, ditemukan meninggal dunia, kata Koordinator Badan “Search and Rescue” Nasional (Basarnas) Pos SAR Cilacap Mulwahyono.
“Korban Aprilia (14) ditemukan sekitar 8 kilometer dari lokasi kejadian pada pukul 11.30 WIB. Saat ditemukan, korban telah meninggal dunia,” katanya di Cilacap, Jumat.
Setelah dievakuasi dan menjalani pemeriksaan tim medis, kata dia, jenazah korban segera dibawa ke rumah duka, Desa Kedungringin RT 02 RW 01, Kecamatan Sempor, Kebumen, untuk dimakamkan.
Dengan ditemukannya jasad Aprilia, kata dia, operasi pencarian korban jatuh dari Jembatan Karanganyar berakhir dan seluruh potensi SAR yang terlibat telah kembali ke pangkalan masing-masing.
“Selain Basarnas, operasi pencarian korban juga melibatkan personel Kepolisian Sektor Karanganyar, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kebumen, SAR Elang Perkasa, keluarga, dan warga sekitar,” katanya.

     Seperti yang diwartakan, peristiwa nahas yang dialami korban berawal dari kecelakaan tunggal yang terjadi dalam perjalanan menuju sekolahnya di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Tamtama, Karanganyar, Kabupaten Kebumen, sekitar pukul 05.30 WIB.
Dalam hal ini, korban membonceng sepeda motor yang dikendarai ayahnya, Darmanto.
Saat berada di Jembatan Karanganyar, mereka berpapasan dengan mobil yang datang dari arah timur.
Darmanto pun hilang kendali karena penglihatannya silau terkena lampu mobil sehingga menabrak pembatas jembatan dan terjatuh.
Setelah jatuh bersama sepeda motornya, Darmanto mencari Aprilia namun ternyata tidak ada di dekatnya.
Darmanto yang berupaya mencari anaknya itu hanya menemukan helm yang digunakan Aprilia tergeletak di bawah jembatan.
Oleh karena itu, kejadian tersebut segera dilaporkan ke Polsek Karanganyar yang diteruskan ke sejumlah instansi terkait termasuk Basarnas Pos SAR Cilacap karena korban diduga hanyut terbawa arus sungai setelah jatuh dari jembatan.(anjas)