Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Ranieri Dan Kane Mendapat Penghargaan Bulanan Liga Utama Inggris

0

London, jurnalsumatra.com – Manajer Leicester City Claudio Ranieri mendapat penghargaan sebagai manajer terbaik Liga Utama Inggris untuk Maret, sedangkan penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane memenangi penghargaan pemain terbaik.
Ranieri memimpin timnya meraih tiga kemenangan dan atu kali imbang pada bulan itu untuk mengokohkan posisi mereka di puncak klasemen, di mana mereka saat ini unggul enam angka atas Tottenham dengan enam pertandingan tersisa.
Ini merupakan kedua kalinya pada musim ini di mana Ranieri, yang juga menjadi pelatih Italia terbaik 2015 dengan bekal pencapaian luar biasa Leicester, memenangi penghargaan ini.
Ia mengungguli pesaing-pesaingnya dari manajer West Ham Slaven Bilic, manajer Swansea City Francesco Guidolin, dan arsitek Bournemouth Eddie Howe.
“The Foxes” memulai Maret dengan hasil imbang 2-2 saat menjamu West Bromwich Albion, diikuti dengan tiga kemenangan 1-0 atas Watford, Newcastle United, dan Crystal Palace.
Kane menorehkan enam gol di liga pada Maret untuk memuncaki daftar pencetak gol terbanyak dengan koleksi 22 gol, unggul tiga angka dari rival terdekatnya, penyerang Leicester City Jamie Vardy.(anjas)