Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Ujang Terpilih Aklamasi Ketua ORARI OKI

0
Pelaksanaan Muslok Orari OKI yang dilakukan dengan sederhana dan penuh Hikmad, H Ujang Hambali terpilih Secara Aklamasi.

Pelaksanaan Muslok Orari OKI yang dilakukan dengan sederhana dan penuh Hikmad, H Ujang Hambali terpilih Secara Aklamasi.

KAYUAGUNG, jurnalsumatra.com  – Berdasarkan keputusan yang ditetapkan melalui Musyawarah Lokal (Muslok) di Ruang Pertemuan RM Sederhana Jalan Lintas Timur Kayuagung, Sabtu (9/4), H Ujang Hambali (YD 4 HUH) terpilih secara aklamasi sebagai Ketua  Organisasi Amatir Radio Indonesia (Orari) Lokal Ogan Komering Ilir (OKI) Periode 2016-2019.

Selain ketua Lokal, terpilih juga Drs H Mutawali, Mpdi sebagai Ketua Dewan Pengawasan dan Penasehat Orari OKI.

Muslok yang diikuti 20 peserta itu dibuka Ketua Orari Daerah Sumatera Selatan, Ikhwanuddin, Wakil Ketua Firman R dan Sekretaris Muhammad (Kuyung Gub) serta Koordinator Wliayah Mang Ubay.

“Kami ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan di OKI yang terus bersemangat untuk mengembangkan organisasi,Pelaksanaan muslok sebagai ketentuan yang telah ditetapkan untuk menyusun dan menentukan kepengurusan dan program Orari kedepan.” kata Ikhwanuddin.

Ikhwanudin yang juga menjabat Asisten I Pemprov Sumsel ini mengatakan, Organisasi ini bukan milik orang per orang, dan pengurus harus  memiliki kemauan untuk memajukan organisasi serta dapat mengembangkan kepengurusan dan keanggotaan.

“Jangan persulit rekrut teman-teman, target semakin banyak anggota, jika ada perbedaan itu biasa dan nantinya akan tetap bersatu.” katanya.

Ketua Orda juga meminta kepada pengurus Orari OKI agar dapat bersinergi dan membantu pemerintah kabupaten OKI dalam mensukseskan program pembangunan termasuk berbagai persoalan yang tengah terjadi.

“Saat ini Karhutla menjadi perhatian bersama, kita harus ikut andil untuk mengantisipasinya disamping program lain, bantu pemerintah dan masyarakat sesuai dengan visi organisasi.” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Orari Lokal OKI, H Ujang Hambali mengucapkan terimakasih atas kepercayaan seluruh anggota yang mempercayakan dirinya memimpin  Orari Lokal OKI, dirinya berkomitmen siap untuk mengemban amanah sebaik-baiknya.

“Terimakasih atas dukungan dan kepercayaannya. Tentunya amanah ini akan saya jalankan dengan sebaik mungkin untuk memajukan organisasi,” tegasnya.

Kontraktor Sukses ini berjanji akan lebih maksimal lagi untuk melaksanakan berbagai kegiatan Orari dimasa mendatang. Baik itu kegiatan yang bersifat silahturahmi hingga pembinaan keanggotaan.

“Secepatnya akan kita lakukan konsolidasi organisasi, tantang kedepan semakin besar butuh dukungan dan soliditas pengurus serta pihak terkait lainnya.

Sementara Itu Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) OKI, Tohiryanto dalam kesempatan tersebut berpesan   agar ORARI Lokal OKI dapat mendukung program-program pemerintah. ORARI menurutnya, dapat ikut berpastisipasi untun mensosialisasikan berbagai program dan kebijakan pemerintah kepada masyarakat.

“Diharapkan dengan partisipasi aktif dari ORARI, berbagai program pemerintah OKI dapat berjalan lebih baik,” ujarnya.(ata)