Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Setya Novanto Silaturahim Dengan Golkar Papua Barat

0

     Sorong, jurnalsumatra.com – Mantan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia Setya Novanto bersilaturahim dengan Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Provinsi Papua Barat guna meminta dukungan maju sebagai calon ketua umum parpol berlambang pohon beringin tersebut.
“Tujuan saya kunjungi Papua Barat untuk bersilaturahim dengan kader Partai Golkar sekaligus menyampaikan kesiapan mencalonkan diri sebagai ketua umum parpol,” kata Setya Novanto di Sorong, Kamis.
Dia mengatakan, Provinsi Papua Barat adalah daerah terakhir perjalanan silaturahimnya dengan seluruh kader partai Golkar di Indonesia sebagai calon ketua umum.
“Silaturahim dengan kader Partai Golkar Papua Barat sangat luar biasa mereka merespon baik saya mencalonkan diri sebagai ketua umum,” katanya.

    Ia mengatakan, jika nantinya terpilih menjadi ketua umum, dia akan memberikan perhatian khusus serta mendorong percepatan pembangunan di Provinsi Papua Barat.
Dia mengatakan, Provinsi Papua dan Papua Barat memiliki kekayaan alam yang luar biasa dan negara-negara asing banyak yang tertarik dengan kekayaan Papua.
Karena itu, lanjut dia, Papua dan Papua Barat harus diberikan perhatian serius oleh pemerintah dalam melaksanakan pembangunan. Infrastruktur harus merata di Papua dan Papua Barat sehingga menarik investor asing.
“Sumber daya manusia Papua harus terus ditingkatkan untuk mengelola kekayaan alam guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat setempat,” tambah dia.(anjas)