Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Ini karakter pengguna Honda Civic

0

Jakarta, jurnalsumatra.com – All New Honda Civic yang baru saja diperkenalkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu, semakin mengukuhkan sedan legendaris itu hingga generasi kesepuluh.

Sejak diperkenalkan pada Juli 1972, Honda Civic memiliki pengguna yang loyal termasuk di Indonesia meskipun kehadiran sedan masih kalah unggul dari jenis kendaraan serbaguna (MPV).

Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy mengatakan pengguna Honda Civic memiliki karakter tersendiri.

“Pengguna Honda Civic itu sangat spesifik karena dipakai oleh orang yang sudah sukses seperti pengusaha. Profil pengguna Honda Civic merupakan tipikal “the game changer” yang selalu selangkah kedepan dan suka terobosan,” ujar Jonfis.

Dengan konsumennya yang spesifik, Jonfis mengaku optimistis kehadiran All New Honda Civic tetap akan merebut hati masyarakat Indonesia terutama pencinta Honda Civic.

“Kami percaya All New Honda Civic dapat membangun kembali memori kenikmatan naik mobil sedan,” ujar Jonfis.

All New Honda Civic tampil semakin dominan dengan desain lebih elegan yang berbeda dari generasi sebelumnya serta fitur-fitur yang semakin canggih.

Dan untuk pertama kalinya, mesin turbo disematkan pada All New Honda Civic, yang menjadikan sedan ini tidak hanya memiliki kemewahan namun memacu adrenalin pengemudinya.

“Pemilik sedan di Indonesia berkurang, kebanyakan yang beli sekarang perusahaan yang mintanya sedan yang mewah. Dan yang kurang dari sedan itu adalah tenaganya, adrenalin tidak naik. Maka untuk menambah kenikmatan mengemudikan sedan ditambah mesin turbo. Sehingga kemewahan dapat, kesenangan saat mengendarai juga. Ini suatu sensasi yang bisa didapat konsumen,” jelas Jonfis.

“Honda Civic punya karakter yang unik, tipikal konsumennya yang berkarakter dominan butuh mobil yang dominan, baik dalam kemewahan, teknologi maupun mesin,” tambahnya.

Di Indonesia, Honda Civic telah meraih penjualan lebih dari 112 ribu unit sejak tahun 1976 hingga saat ini. Tak hanya dari penjualan, Honda Civic di Indonesia juga meraih sebanyak 21 penghargaan bergengsi di Indonesia, termasuk untuk gelar mobil terbaik, mobil favorit konsumen, teknologi terbaik dan masih banyak lagi.

“Civic mencapai penjualan sedan tertinggi di Indonesia sampai saat ini,” kata Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy.

“Kami yakin All New Honda Civic dapat meningkatkan market share Honda,” ujar Jonfis yang menargetkan 1.500 penjualan unit All New Honda Civic sepanjang tahun 2016.(anjas)