Princess Nirmala Key Tertarik Menjadi Vocalis Kebanding Model

0

Palembang, jurnalsumatra.com-Sebelum bergabung dengan SoulXtion Band, pada tahun 2010 terbentuk pada saat reunian campus dirinya adalah seorang model namun menjadi vocalis lebih membuat dirinya nyaman dan bergairah dari pada jalan di stage atau di foto..

Dalam perbincangannya dengan jurnalsumatra.com Kelly Omaira Salim Alfayed yang akrab dipanggil Key  dan beken dengan nama Pricess Nirmala Key ini memaparkan “Aku pada tahun 2006 aktip dengan dunia model dan pernah menjadi model dan masuk di Majalah Maxim Magazine Indonesia” paparnya.

“Tetapi waktu ketemu kembali dengan teman-teman kampus saat reunian, akhirnya kami bersepakat membuat band yang sampai sekarang saya jalani sebagai vokalisnya” tambahnya.

Diakuinya, dirinya sekarang lebih memilih menjadi vocalis band dari pada menjadi seorang model. “Lebih enak di nyanyi sich….. karena enggak ada beban ketimbang jalan di stage atau di foto” jelas cewek manis kelahiran Medan, 26 November 1986.

“Padahal sebelumnya cita-cita saya waktu kecilnya ingin sekali untuk menjadi dokter,  tapi karena sudah dari kecil juga hobby menyanyi, lebih memilih menyanyi untuk saat ini karena untuk menjadi dokter sudah terlambat” paparnya.

“Kalau harapan untuk kedepannya saya lebih memilih untuk menjadi seorang bisnis woman ajaah,….., karena kalau menyanyi paling lama 2 tahun lagi ajah sich” jelas anak ke 3 dari 4 saudara yang Papa keturunan Arab dan German serta Mama Melayu Batak ini.

Untuk menjadikan dirinya lebih sukses kedepan ia mempunyai motivasi diri “Jadilah orang yang selalu jujur dan bermanfaat” pungkasnya (edchan)