Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


WNI Jumpa Presiden Jakowi Diminta Mencetak Undangan

0

London, jurnalsumatra.com – KBRI London minta kepada masyarakat Indonesia yang mendaftar untuk menghadiri acara pertemuan dengan Presiden Joko Widodo melalui aplikasi eventbrite diminta mencetak undangan yang telah dikirim melalui email serta membawa kartu identitas diri.
Hal itu untuk memperlancar kehadiran warga Indonesia yang akan menghadiri acara temu masyarakat yang diadakan di Wisma Nusantara London, Selasa (19/4) malam, demikian keterangan Pensosbud KBRI London, Dino Kusnadi kepada Antara London, Senin (18/4).
Diingatkan bahwa print-out ticket perlu dibawa agar proses pemeriksaan tiket oleh pihak keamanan di pintu masuk dapat dilakukan dengan baik. Dipastikan nama yang terdaftar pada sistem sesuai dengan tanda pengenal resmi (paspor), ujar Dino Kusnadi.

Selain itu juga ia juga mengingatkan mengenai beberapa ketentuan yang perlu diperhatikan untuk menghadiri acara Temu Masyarakat Indonesia dengan Presiden RI, karena adanya ketidakpuasan yang tidak menerima undangan.
Menurut Dino, pemberian undangan dilakukan secara first come – first serve basis bagi segenap masyarakat Indonesia di Inggris dan Irlandia dengan batas usia 15 tahun ke atas. Tamu undangan diharapkan membawa print-out tiket yang berlaku untuk satu orang dan kartu identitas resmi atau paspor Indonesia.
Para undangan diharapkan dapat tiba di tempat acara mulai pukul 16.30 hingga 18.30 waktu setempat. Guna pemeriksaan identitas dan keamanan, proses memasuki lokasi pertemuan diperkirakan akan memakan waktu 15 hingga 30 menit.

Panitia mengharapkan tamu undangan dapat berpakaian batik/bebas rapi (smart casual). Senjata tajam/api dan tas ransel (besar) tidak diperkenankan untuk dibawa ke dalam tempat acara. Pihak keamanan berhak menolak/mengeluarkan tamu tanpa penjelasan/alasan demi keamanan dan kelancaran acara.
Jalan menuju Wisma Nusantara London (Bishop Grove) akan ditutup untuk akses kendaraan. Mengingat terbatasnya lahan parkir, disarankan untuk menggunakan transportasi publik/taksi.
Transportasi publik terdekat adalah tube station East Finchley (Northern Line). Bus termudah untuk mencapai The Bishops Avenue adalah dengan menggunakan No. 102 dengan rute Edmonton Green Bus Station – Brent Cross Shopping Center (perhentian : (A) Aylmer Road atau (B) Great North Road) dan No. 210 dengan rute Brent Cross Shopping Center – Finsbury Park Station (perhentian : Kenwood House).(anjas)