Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


LarasHati Supergirlies Hangatkan Mansion Executive Club Palembang

0

Palembang, jurnalsumatra.com – LarasHati yang lebih dikenal dengan Super Girlies yang terbentuk pada tanggal 14 Februari 2011 yang diprakarsai oleh Yerry (personel T-Five) dan Dorizo (personel KungPow Chicken), sudah menjadi DJ sebelum bergabung dengan Super Girlies yaitu pada tahun 2008.

Dengan permainan music DJ nya, yang membawakan genre EDM Laras hangatkan pengujung Mansion Executive Club & KTV Palembang untuk berjoget mengiringi music yang dimainkan nya.

Saat dibicangi jurnalsumatra.com sebelum penampilannya. Seperti diucapkannya, kalau dirinya masih tetap sebagai personil dari girl band Supergirlies bahkan sekarang sedang mempromoin lagu terbarunya. “Supergirlies sekarang sedang mempromoin single terbaru yang berjudul Jangan Paksa Aku, yang sudah di promoin di Televisi Nasional” jelasnya.

Diakuinya, kalau dirinya sudah menjadi DJ sejak tahun 2008 sebelum bergabung dengan kelompok girl band Supergirlies, mungkin sekarang ini lebih kepembentukkan image yang baru untuk supergirlies nya, sedangkan kalau menjadi DJ sendiri, dikenalkan pertama kali sama salah satu DJ senior di Bandung, namanya DJ Yosef, sedangkan bergabung dengan girl band Supergirlies di ajak sama Yerry  T-Five dan Dorizo Kungpau Chiken.

Dikatakanya, biarpun belum sempat jalan-jalan di kota Palembang, namun dibandingkan waktu pernah mengikuti acara RCTI di Palembang beberapa tahun yang lalu, sudah banyak perubahan, terus lagi banyak pembangunannya. “Waktu tadi mau ke hotel banyak jalan yang lagi di benerin dan banyak pembangunannya” jelas anak pertama dari dua saudara ini, dengan pembangunan kota Palembang dalam menghadapi Pekan Olah Raga Internasional ini.

“Management Supergirlies enggak ada masalah dengan kegiatan saya menjadi DJ, asal bisa bagi waktu” ungkapnya dengan profesi ganda yang dijalaninya.

“Ya… pokoknya selalu fokus sama apa yang lagi di kerjain saja” tegas cewek cantik kelahiran Bandung , 2 Februari 1990 yang mempunyai kedua orang tua dari Kadipaten Majalengka ini.(edchan)