Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


18 Band Adu Kreasi dan Kreatif

0
18 Band Adu Kreasi dan Kreatif

18 Band Adu Kreasi dan Kreatif

Lahat, jurnalsumatra.com – Sebanyak 18 band lokal Kabupaten Lahat siap beradu kreasi dan kreatif dalam membawa salah satu lagu wajib persembahan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) merayakan HUT partai berlambang banteng in i ke 43 tahun, begitupula dengan 12 paduan suara berasal dari sekolah maupun umum.

Ketua Pelaksana, Hendra Setiawan SH menyebutkan, banteng festival Music diikuti 18 peserta dan paduan suara 12 peserta baik tingkat SMA dan umum dan ditambah juga pasar rakyat serta posko KTAnisasi. Bagi pemenang akan diberikan trophy maupun uang pembinaan.

“Kegiatan ini merupakan kerja keras dari semua pihak sehingga terselenggaranya acara ini dengan baik dan lancar, dimana, masing-masing peringkat 1 dan 2 dari band dan paduan suara akan diikut sertakan ke Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) guna bersaing dari kabupaten/kota lainnya,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Lahat, Herliansyah SH MH mengungkapkan, HUT PDIP ke 43, melaksanakan empat kegiatan hasil positif dan berjalan dengan lancar, terima kasih kepada Pemerintah Daerah (Pemda) yang telah memfasilitasi ini.

“Mind site pemda terbuka, jangan PDIP partai lain pun disediakan, untuk pertama sekali dikegiatan di Lahat begitu antusias dari peserta,” cetus Herliansyah.

Senada, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Provinsi Sumsel, HM Giri Ramanda Kiemas SE MM menyebutkan, 12 hari bukan halangan dalam menyelenggarakan banteng festival Music dan paduan suara dimana, berjalan dengan baik dan sebagaimana mestinya.

“Dalam rangkaian HUT partai yang sudah berumur 43 tahun, masih melayani masyarakat secara luas. Tugas dalam maklumat 10 tahun 1945, berdirinya parpol ditengah-tengah masyarakat, menempatkan posisi di tengah masyarakat dengan baik,” paparnya.

Ia menambahkan, tunjukan penampilan terbaik, latihan selama ini diasah, jangan jumawa bagi yang menang, kalah-menang semuanya sama jangan sampai ada hal-hal tidak diinginkan terjadi.

“Kita menginginkan permainan yang terbaik bukan untuk negatif, ayo kepada peserta lomba banteng festival Music dan paduan suara jangan sportifitas dan kebersamaan, sehingga acara ini selesai tanpa ada kejadian apa-apa,” tukas Giri Ramanda.

Terpisah, Bupati Lahat, H Saifudin Aswari Rivai SE diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Lahat, Nasrun Aswari SE MM menyebutkan, dalam kesempatan ini, kader-kader PDIP dalam menjaga pembangunan menjaga keseimbangan begitu baik sekali dan menghasilkan optimal.

“Atas nama Pemda lahat berterima kasih atas terselenggaranya kegiatan banteng festival Music dan paduan suara, partisipasi yang diberikan fasilitas,” kata Nasrun. (Din)