Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Razia Premanisme dan Kenakalan Remaja

0

PAGARALAM, jurnalsumatra.com – Giat menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Pagaralam terus diintesifkan. Begitupun oleh jajaran Polsek Pagaralam Utara melaksanakan giat razia premanisme dan kenakalan remaja, di kawasan tempat umum, yang jadi tongkrongan para remaja yang juga disinyalir rawan akan aksi kejahatan.Sebelumnya Kapolres Pagaralam AKBP Hendra Gunawan SIk MSi, melalui Kabag Ops Kompol Muzir Cika menegaskan, operasi (razia, red), sebagai upaya mempersempit aksi kejahatan para pelaku yang ada di wilayah hukum Pagaralam.Selain di lokasi rawan kejahatan juga pintu masuk menuju Kota Pagaralam dilakukan penjagaan dengan menggelar razia. “Personil kita terus melakukan giat di beberapa lokasi tujuannya tak lain agar kejahatan bisa diminimalisir,” bebernya.

Di tempat terpisah, kawasan Alun-alun Utara, jadi sasaran razia yang dilakukan gabungan personil Sabhara, Intelkam, dan Provost, dengan mengamankan sejumlah pemuda dan pelajar yang bolos tengah nongkrong termasuk anak Punk.

Kapolsek Pagaralam Utara, Iptu Martono mengatakan, jika anggota melaksanakan giat 21 atau razia premanisme dan kenakalan remaja untuk meminimalisir tingkat kejahatan di wilayahnya. “Giat ini akan selalu dilaksanakan, karena ini merupakan giat rutin dan program pimpinan polri,” imbuhnya. (asa)