Kayuagung Fitness Club Kantongi Ribuan Member

0

5304a9df-2c70-431d-b9d1-20e03c88e9acKAYUAGUNG, Jurnal Sumatra – Sudah 10 tahun berjalan  kayuagung fitness club yang beralamat Demang Hamid Lingkungan 1 Kelurahan Paku Kecamatan Kayuagung Ogan Komering Ilir (OKI) ini sudah berhasil mengantongi member hingga ribuan orang calon binaragawan.

“Apalagi kayuagung fitness club ini merupakan satu-satunya tempat yang dihandalkan bagi para pecinta bina raga,” terang Tajudin pemilik usaha kayuagung fitness club dikayuagung OKI Kamis (28/04) saat ditemui diruangan kerjanya.

“Puncaknya saat menjelang penerimaan calon anggota TNI dan Polri, para pemuda dan pemudi nyaris semua aktif mengikuti olahraga ini”terangnya.

Bukan hanya itu bahkan ada ponyandang cacat yang terus aktif olahraga disini dan terbukti beberapa waktu lalu ia berhasil menjuarai tingkat nasional, ujarnya.

Dikatakannya, asal mula membuka usaha binaragawan ini berawal dari kehobian dan pengalaman diluar sehingga terpikir mendirikan usaha ini, ditambah di OKI ini memang belum ada yang membuka usaha ini, ujarnya.

“Tepatnya tanggal satu bulan maret dua ribu enam akhirnya berdirilah usaha ini hingga sekarang sudah berhasil mengantongi member hingga ribuan orang”jelasnya.

Dikatakannya, memang banyak olahraga yang dapat dilakukan namun olahraga yang satu ini beda dari yang lain karena dapat dilakukan secara sendirian, katanya.

Bahkan menfaat yang didapatkan bukan hanya menjadikan tubuh sehat namun otot dan tubuh seseorang menjadi indah jika rutin melakukan olahraga ini, jelasnya.

Dijelaskannya, kitapun dalam menggait para masyarakat tidak dengan harga yang mahal. “non member hanya 10 ribu sekali latihan sedangkan angggota member hanya 6 ribu perlatihannya sepuasnya”jelasnya.

“Para member mulai dari para pelajar, mahasiswa, Anggota TNI/Polri hingga masyarakat luas laki-laki dan perempuan”jelasnya.

Target kita para member harus berhasil dalam waktu 3 bulan menjadikan otot dan badan mereka sehat dan indah, jelasnya.

“Untuk mencapai tersebut tentu harus diimbangi dengan makanan yang bergizi dan bervitamin, Istirahat cukup dan rajin fitness’katanya.

Alhamdulillah dalam kurung waktu 10 tahun ini kita terus mengirim utusan untuk mengikuti perlombaan bodi kontes dan sudah terbukti kita berhasil lolos semi final tingkat provinsi dan nasional untuk fitness penyandang cacat, bebernya.

“Ya muda-mudahan prestasi ini terus meningkat dengan dukungan pemerintah khususnya kabupaten OKI”harapnya.

Dibalik itu semua usaha ini merupakan langkah memancing masyarakat untuk menciptakan gaya hidup sehat. “karena hanya olahraga ini yang mudah, dapat dilakukan sendirian serta bukan hanya sehat yang didapatkan juga tubuh yang indah, pangkasnya. (ata).