Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


IVO Carlovic Melaju Di Istanbul Open

0

Jakarta, jurnalsumatra.com – Ivo Karlovic menghentikan catatan kekalahan beruntun kedelapan dengan meraih kemenangan 7-6(11), 7-6(7) pada pertandingan putaran kedua turnamen tenis  TEB BNP Paribas Istanbul Open melawan Dusan Lajovic, Kamis waktu setempat.
Seperti dilansir dari situs atpworldtour.com yang dipantau di Jakarta, Jumat, hasil itu merupakan kemenangan keempat atas Lajovic yang gagal meraih peluang lima poin set saat kedudukan 7/6. 9/8 dan 11/10 pada tie break set pertama dan 6/4 di tie break set kedua. Karlovic melancarkan 13 ace, dan hanya kehilangan lima poin di servis pertamanya.
Dengan kemenangannya itu maka Karlovic pada pertandingan berikutnya akan menghadapi unggulan kelima Marcel Granollers yang mengalahkan Hyeon Chung 6-3, 6-4 dalam waktu kurang dari dua jam.
Sementara Dego Schwartzman mencatat kemenangan terbesarnya selama karirnya ketika dia menggulung petenis peringkat 87 dunia Bernard Tomic dengan 6-2, 6-2 hanya dalam waktu 64 menit.
“Saya merasa hebat di sini,” kata Schwartzman, yang kalah dari  Roger Federer pada semifinal tahun lalu.
“Saya bermain bagus di lapangan yang lamban ini, hari ini saya mencoba untuk fokus dan saya pikir saya bermain dengan baik,” tambahnya.
Selanjutnya Schwartzman akan bertemu Damir Dzumhur yang menglahkan Illya Marchenko 6-3, 5-7, 6-3.
“Damir tahun ini bermain bagus dan besok akan menjadi pertandingan besar,” kata Schwartzman.(anjas)