Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


PKS NTB: Fahri Bukan Lagi KADER PKS

0

Mataram, jurnalsumatra.com – Ketua Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah Partai Keadilan Sejahtera Nusa Tenggara Barat Abdul Hadi menegaskan bahwa Fahri Hamzah saat ini bukan lagi sebagai kader PKS.
“Kami meminta saudara Fahri Hamzah untuk legawa mundur dan menerima keputusan DPP itu,” kata Ketua DPTW PKS NTB Abdul Hadi di Mataram, Jumat.
Seharusnya, kata dia, Fahri Hamzah yang kini sebagai Wakil Ketua DPR RI bisa menghormati keputusan tersebut. Sebab, apa yang telah diputuskan oleh DPP PKS sudah melalui proses yang sangat panjang dengan memerhatikan seluruh kaidah etika organisasi dan aturan partai.
“Fahri Hamzah itu diberhentikan karena dinilai tidak taat dan sering melanggar aturan partai, sehingga wajar kalau kemudian partai memutuskan dia tidak lagi kader,” jelasnya.
Menurut Abdul Hadi, DPTW PKS NTB sudah menerima salinan keputusan pemecatan Fahri Hamzah, anggota DPR dari Dapil NTB itu. Karenanya, kalaupun ada pernyataan yang dilontarkan Fahri Hamzah bahwa masih anggota PKS, adalah keliru.
“Kalaupun ada gugatan yang dilayangkan Fahri Hamzah di pengadilan silahkan saja,” katanya.
Untuk itu, Abdul Hadi berharap seluruh kader, simpatisan, dan pengurus PKS di NTB dapat memahami keputusan DPP tersebut. Bahkan, pihaknya meminta seluruh kader dan pengurus yang ada di 10 kabupaten/kota hingga desa-desa untuk tetap solid dan satu komando mengawal dan mengamankan keputusan DPP tersebut.
“Sampai saat ini kami kader di daerah masih solid mendukung keputusan DPP,” ucap Samsul Hadi yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD NTB.(anjas)