Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Ipang Lazuardi Meriahkan Anniversary Momea 23RD

0

Palembang, jurnalsumatra.com – Pernampilan Ipang Lazuardi seperti sangat ditunggu para pencinta dan pendengar radio Momea FM yang merayakan hari jadinya ke-23 tahun yang berlangsung di Palembang Sport Covention Center (PSCC).

Para penonton pun mendekat ke panggung dan mulai mengikuti bait-bait lagu yang didendangkan, yang tentunya sudah tidak asing lagi dengan lagu yang dibawakan penyanyi berambut gondrong ini.

Sebelumnya ada penampilan dari band indie ternama Palembang, yaitu, TIME, Ras Adam, dan Nosey, selain itu ada  penampilan dari DJ Qinoy Torsten, Arshinta dan Nesto, juga ada penampilan musisi dari Ibu Kota yang berdarah Palembang yaitu percussion girl, Vera Maukar, dan penampilan performance dari Ipang ini merupakan puncak dari acara Anniversary  Momea 23RD ini.(29/04)

Shera, GM MOMEA FM ketika ditanya mengenai kesan perjalanan MOMEA FM yang sudah 23 tahun di udara menyampaikan rasa terima kasihnya kepada kawula muda MOMEA FM yang sudah menjadi saksi dan turut mengawal perjalanan MOMEA FM hingga 23 tahun ini.

“Syukur Alhamdulillah, 26 April 2016 MOMEA FM tepat berusia yang ke 23 tahun. Tentunya banyak sekali perjalanan up and down dari MOMEA FM selama mengudara di dua lintas Palembang dan terus tetap konsisten memberikan sajian hiburan dan informasi yang terbaik untuk kawulamuda. Rasa syukur kami juga tentunya dengan adanya banyak sekali dukungan dari kawulamuda dan klien untuk kemajuan MOMEA FM.” ungkap Shera kepada jurnalsumatra.com

“Selain itu, saya juga selaku GM ingin mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya untuk keluarga BESAR MOMEA FM yang setia dengan MOMEA FM dan berdedikasi tinggi untuk radio kita tercinta ini. Tanpa kerja keras, kekompakkan dan semagat yang tinggi dari kita semua mungkin kita tidak ada sampai pada titik ini.

Keberhasilan MOMEA FM adalah keberhasilan kita bersama. Terima kasih juga kepada vendor-vendor MOMEA FM, dan segala pihak yang terlibat dan pernah bekerja sama dengan MOMEA FM yang turut menjadi bagian dari keberhasilan kami hingga 23 tahun ini.”

Segenap crew MOMEA FM sudah bersiap untuk memberikan moment yang terbaik untuk seluruh kawulamuda MOMEA FM saat 29 April nanti. Mila menambahkan “Event ini seru banget karena kita juga didukung oleh sponsor-sponsor kita ada dari CLASMILD , OPI MALL, OPI REGENCY, OPI WATERFUN,  XL AXIATA, CITILINK, HOTEL HORISON ULTIMA, GREENSAND, MAYORA, DIAN CAFÉ Dan juga didukung oleh komunitas HIMAFISIPAL UNSRI yang mendukung berlangsung event special ini” pungkasnya. (edchan)