Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Walikota Palembang Terima Forum Sahabat Lama

0
Walikota Palembang Terima Forum Sahabat Lama

Walikota Palembang Terima Forum Sahabat Lama

Palembang, jurnalsumatra.com – Bertempat di rumah dinasnya, Walikota Palembang Harnojoyo menerima Forum Silaturahmi Sahabat Lama (SILATUSALAMA) yang diprakarsai para Pensiunan yang berada di Kota Palembang.

Organisasi yang bersifat kekeluargaan ini, untuk menjalin silaturamhi antar pensiunan agar tetap terpelihara hubungan persaudaraan seperti masih bertugas dahulu, diantaranya pernah satu kantor atau pernah kerjasama dalam berbagai tugas pemerintahan.

Kepada jurnalsumatra.com Walikota Palembang Harnojoyo mengatakan “Banyak mantan-mantan pejabat yang tergabung dalam Silatusalama dan Forum ini sangat berharga dan sangat baik serta terkait, karena mereka orang-orang berpengalaman, jangan-jangan mereka ada tugas dan PR yang belum terelasisasi itulah yang disampaikan tadi” ungkapnya setelah pertemuan berlangsung. (11/5).

Dikatakannya, kami sangat menyambut baik sekali pertemuan pada hari ini bersama tokoh-tokoh masyarakat yang masih peduli terkait dengan pembangunan kota Palembang. “Tadi kita bersama forum Palembang Women Clubs (PWC) dia yang peduli dengan pendidikan dan sekarang ini Forum Sahabat Lama, mereka memberikan nasehat dan saran kepada kita demi mengisi pembangunan kota Palembang, kalau hal-hal seperti ini, kita sebagai manusia tidak luput dari kehillapan dan saling mengingatkan dan memberikan masukkan untuk kesempurnaan yang menjadi harapan kedepan dan ini baru pengurusannya saja yang datang dan nanti pada tanggal 28 May direncanakan ada pertemuan seluruh anggota, mungkin ada 150 orang yang akan hadir disini” jelasnya.

Menurut Harno, ini adalah wadah mereka untuk bertemu dengan sahabat-sahabat lama, seperti yang pernah diucapkannya  tadi sudah sampai puluhan tahun tidak kesini seperti pak Taufik pernah menjadi kabag umum dan juga mantan walikota di Lubuklinggau.

“Terkait dengan konsep, mereka sangat berterimakasih dengan program gotong-royong ini dan peduli dengan keberisihan dan mohon juga untuk disupprod, terkait dari sisi pendidikan dan dari sisi penataan pembangunan juga disarankan kepada kita” pungkasnya. (edchan)