Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Beni Terima Kunjungan Ulama Sri Lanka

0
 Beni Terima Kunjungan Ulama Sri Lanka

Beni Terima Kunjungan Ulama Sri Lanka

SEKAYU, jurnalsumatra.com - Plt Bupati Muba Beni Hernedi menerima tamu kehormatan dari Negara Sri Lanka berjumlah enam orang jemaah muslim yang dipimpin oleh Hilmi, di Rumah Dinas Wakil Bupati Muba, Rabu (11/5/2016) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Beni yang didampingi Plt Asisten III Setda Muba H Yudi Herzandi SH MH mohon doa dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Muba dalam rangka mewujudkan Yakin Permata Muba 2017.

“Mari kita saling mendoakan agar terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan, berhubung sekarang curah hujan di wilayah kami masih tinggi, kami juga mohon doa supaya masyarakat Muba dijauhkan dari bala bencana,” harap Beni.

Sementara rombongan jemaah muslim dari Negara Sri Lanka  tiba di Kota Palembang Sejak Tanggal 6 April 2016 lalu dan akan berkeliling di Kabupaten Muba selama 40 hari, untuk di Kota Sekayu sendiri rombogan tersebut akan tinggal selama sembilan hari yang menempati Masjid Al-Mustaqim, Al-Asri dan Al-Ikhlas secara bergilir setiap tiga hari.

“Tujuan kami selain untuk bersilaturahmi dengan para jemaah Islam di Muba juga untuk makmuran masjid-majidnya dengan mengajak masyarakat dan toko-toko agama untuk melaksanakan kewajiban umat muslim dan kegiatan islami lainnya di masjid-masjid sekitar,” tutur Hilmi.(relis humas pemkab muba sumsel)