Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Harnojoyo Siap bawa PS Palembang berjaya

0
Harnojoyo Siap bawa PS Palembang berjaya

Harnojoyo Siap bawa PS Palembang berjaya

Palembang, jurnalsumatra.com – Asosiasi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Palembang telah resmi memiliki ketua dan pengurus yang baru. Harnojoyo yang juga Walikota Palembang secara resmi dilantik sebagai ketua asosiasi PSSI Kota Palembang. Bertempat di ruang parameswara setda Kota Palembang Harnojoyo dan pengurus lainnya dilantik langsung oleh ketua PSSI Sumatera Selatan, Kamis (12/5).

Pelantikan tersebut berlangsung dengan khidmad, dihadiri juga ketua DPRD Kota Palembang, pengurus PSSI Sumatera Selatan dan Kota Palembang, jajaran SKPD, serta organisasi olahraga dan organisasi kemasyarakatan di Kota Palembang.

Selain melaksanakan pelantikan pengurus PSSI juga dilaksanakan pengukuhan Palbe community sebagai suporter resmi PS Palembang.

Ketua PSSI Kota Palembang Harnojoyo mengungkapkan dirinya beserta pengurus PSSI yang lain berkomitmen akan membawa PSSI Kota Palembang lebih maju, “Kami akan segera bekerja, banyak PR yang menanti di PSSI ini, saya yakin dengan kekompakan seluruh pengurus PSSI Kota Palembang akan semakin maju” Ungkap Harnojoyo.

Lebih lanjut Harnojoyo mengatakan salah satu program kedepan yaitu akan mengembalikan kejayaan PS Palembang sebagai klub sepak bola milik Palembang, “Sudah lama PS Palembang seperti tidak ada bunyinya lagi, kita rindu kejayaan segentar alam, maka dari itu salah satu target kami akan membawa PS Palembang lebih berjaya baik di kancah nasional maupun Internasional” tutur Harnojoyo.(relis humas pemkot Palembang)