Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


PWRI Tanah Datar Diharapkan Jadi Mitra PEMKAB

0

Batusangkar, jurnalsumatra.com – Pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat, diharapkan ikut berpartisipasi dan menjadi mitra dalam menyukseskan program pemerintah daerah (Pemda) setempat.
Berdasarkan amanah organisasi, pemerintah daerah berharap pengurus dapat membuka diri dan menjalin komunikasi sehingga dapat ikut serta dalam pembangunan daerah, kata Sekretaris Daerah Tanah Datar, Hardiman di Batusangkar, Jumat.
Ia menyebutkan Pemda tidak ingin organisasi yang berhimpun para pensiunan ini hanya tinggal nama dan tidak ikut berkiprah membangun daerahnya karena banyak kegiatan yang bisa dilakukan bersama.
Para pensiunan ini telah banyak mengabdi kepada banga dan negara serta menjadi orang yang berguna, sebab banyak juga pegawai negeri yang tak sampai pensiun, tambahnya.
Sementara itu, Ketua PWRI Tanah Datar, Azwar Nazar menyatakan siap bersinergi dengan pemerintah daerah dalam setiap kegiatan pembangunan.
Azwar yang baru terpilih menjadi Ketua PWRI Tanah Datar ini menyebut akan membuat program kerja pengabdian masyarakat, mendirikan koperasi atau arisan, serta kegiatan keagamaan dan menjalin silaturahim sesama anggota.(anjas)