Madura United Datangkan Pemain Baru Di TSC

0

Pamekasan, jurnalsumatra.com – Manajemen sepak bola Madura United berencana mendatangkan pemain baru guna memperkuat klub sepak bola asal Pulau Garam, Jawa Timur itu pada laga Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.
Menurut Manajer Madura United Haruna Soemitro, pemain baru yang akan bergabung dengan laskar Sape Kerap itu nantinya akan diperkenalkan setelah pertandingan melawan Sriwijaya FC di Palembang.
“Yang pasti pemain yang didatangkan ini adalah pemain yang mampu mengisi kekurangan tim,” kata Haruna dalam rilis yang disampaikan kepada media di Pamekasan, Sabtu.
Haruna menjelaskan, penambahan pemain baru bagi Madura United merupakan keharusan mengingat jadwal kompetisi pada laga TSC padat.
Dengan adanya rencana penambahan pemain baru itu, maka pemain yang bergabung dengan laskar berjuluk Sape Kerap menjadi 19 orang.
Madura United merupakan klub sepak bola asal Pulau Garam Madura dan klub ini juga ikut berlaga dalam kompetisi TSC 2016.
Pada 15 Mei 2016 ini, klub sepak bola binaan Gomes De Oliviera ini akan laga tandang dengan Sriwijaya FC di stadion Jakabaring, Pelembang.
Pelatih membawa sebanyak 17 orang pemain, namun ditambah satu pemain lagi, yakni Toni Mossi.
Toni sebelumnya tidak masuk dalam perhitungan pelatih untuk ikut bersama tim, karena mengalami cedera, namun, setelah kondisi fisiknya membaik, pelatih Gomes akhirnya memutuskan Toni untuk bergabung.
Para pemain yang telah siap menghadapi Sriwijaya FC itu, masing-masing Herry Prasetyo dan Joko Ribowo (kiper), Fabiano Beltrame, Guntur Ariadi, Jeki Arisandi, Gilang Ginarsa, Munhar, Rendy Siregar (bek), Ahmad Maulana Putra, Asep Berlian, Bayu Gatra Sanggiawan, Elthon Mara, Engelberd Sani, Slamet Nurcahyo, dan Rossi Noprihanis (gelandang).
Dua pemain lainnya ialah Pablo Rodreguez Aracil, Rishadi Fauzi sebagai penyerang.
Di kompetisi TSC ini, Madura United meriah poin 4 dan berada di posisi 3 setelah sebelumnya berhasil menaham imbang dalam laga tandang di Stadion Gelora Bangkalan dengan skor 0.0 melawan Arema Cronos.(anjas)