Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Sri Hartono: TMMD Tuntaskan 100 Persen Pos Kamling

0
Sri Hartono: TMMD Tuntaskan 100 Persen Pos Kamling

Sri Hartono: TMMD Tuntaskan 100 Persen Pos Kamling

Lahat, jurnalsumatra.com – Dandim 0405 Lahat, Letkol. Inf Sri Hartono, melalui Kepala Seksi Teritorial (Pasiter)nya, Kapten Inf Subianto menegaskan, memasuki hari pertama, Minggu (16/5) pekan Ke-tiga Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-96 Tahun Anggaran 2016 di Desa Keban Agung, Kecamatan Mulak Ulu, Kabupaten Lahat, dalam membangun Pos Kamling, telah rampung 100 persen.

“Sedangkan untuk rehab Musolah sendiri, kini sudah mencapai 50 persen, pembuatan jamban itu sudah 68 persen. Dan, untuk pembanguan Jembatan dan Platduikcer sudah mencapai sekitar 20 persen,” ujarnya.

Ia menegaskan, kegiatan yang dibuka secara resmi langsung oleh Bupati Lahat H Saifudin Aswari Riva’i SE, sejak tanggal 3 Mei lalu. Pengerjaan kegiatan sudah ada yang mencapai diatas 50%. Namun untuk pembuiatan beberapa Poskaling, yang hingga hari ini sudah dikerjakan seluruhnya hingga 100%.

“Persentase ini merupakan suatu perkembangan yang cukup signifikan. Sebab pencapaian tersebut berkat kegigihan semua anggota TNI dari Kodim 0405 Lahat, berkerjasama dengan pihak Polri dan juga masyarakat setempat yang sangat mendukung proses kegiatan TMMD ini,” katanya lagi.

Akan tetapi, diungkap Subianto, pihaknya sudah menyelesaikan satu item kegiatan yang sudah selesai seratus persen,  dan hal ini bisa terjadi karena selain memang lokasinya yang strategis, pengerjaannya pun tidak terlalu rumit.

“Alhamdulillah untuk beberapa Poskamling semuanya sudah rampung 100 persen. Bahkan sudah tampak sangat sempurna”, tandas Subianto, sembari menuturkan bahwa, kedepan pihaknya berharap tidak ada aral rintangan dalam proses semua pekerjaan TTMD di Desa Keban Agung ini,” pungkasnya. (Din)