Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


DPRD Sebar 1.300 Undangan Hari Jadi SUMSEL

0

Palembang, jurnalsumatra.com – Pihak Sekretariat DPRD Sumatera Selatan menyebarkan sebanyak 1.300 undangan yang disesuaikan dengan kapasitas gedung untuk memperingati hari jadi ke-70 provinsi itu pada tahun 2016.
“Peringatan hari jadi provinsi itu pada tahun 2016 ini akan dilakukan secara sederhana saja, tetapi meriah,” kata Sekretaris DPRD Sumatera Selatan, Ramadhan S Baseban di Palembang, Senin.
Pejabat yang diundang tentunya mereka berasal dari Sumatera Selatan, seperti anggota DPR RI dari daerah pemilihan Sumsel, katanya.
Ia juga mengakui, pelaksanaan peringatan hari jadi Sumsel itu dimundurkan pada 18 Mei 2016, karena pada 15 Mei jatuh pada hari Minggu.
“Kita ingin pelaksanaan peringatan hari jadi ke-70 Sumsel tahun ini meriah, karena itu dipilih pada hari kerja, kalau hari Minggu orang pada pergi ke undangan dan lainnya,” ujarnya.
Sementara mengenai pakaian anggota DPRD Sumsel, ia menyatakan, mengenakan tanjak seperti peringatan hari jadi sebelumnya.
“Kita tidak mendatangkan artis dan acaranya sederhana saja pada peringatan hari jadi tahun ini,” katanya.
Sebelumnya, Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan, Mukti Sulaiman menyampaikan,  peringatan hari jadi provinsi itu pada tahun 2016 ini akan dilakukan secara sederhana saja, karena keuangan lagi sulit.(anjas)