Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Muamalat Dekatkan Arsenal FC Ke Indonesia

0

Jakarta, jurnalsumatra.com – Bank Muamalat Indonesia mendekatkan klub asal London, Inggris yaitu Arsenal FC ke pengemarnya di Indonesia setelah keduanya menjalin kesepakatan kerja sama bisnis sejak 14 Januari hingga 2018 mendatang.
“Kami menyasar kalangan muda, penggemar sepak bola khususnya pecinta Arsenal. Kami juga akan memberikan kesempatan menonton langsung pertandingan Liga Inggris,” kata Direktur Retail dan Consumer Bangking Bank Muamalat, Purnomo B Soetadi dalam keterangan tertulis yang diterima media di Jakarta, Senin.
Sebagai salah satu bank yang terus berkembang, Bank Muamalat terus mengembahkan bisnisnya yang sehat dan berkelanjutan yang salah satunya melalui kerja sama tingkat internasional dengan Arsenal FC. Kelanjutan kerjasama tersebut adalah peluncuran co-branding kartu debit Bank Muamalat.
Peluncuran co-branding kartu debit Bank Muamalat dan Arsenal FC diniali dapat menyempurnakan struktur komposisi Dana Pihak Ketiga (DPK) ritel khususnya penghimpunan dana murah.
“Peluncuran co-branding kartu debit Bank Muamalat semakin mempertegas komitmen kuat kami, demi menjadikan perbankan syariah sebagai pilihan utama perbankan bagi masyarakat. Selain itu, kami juga optimis melalui produk terbaru ini, kami dapat berkontribusi dalam peningkatan perekonomian Indonesia,” kata Direktur Utama Bank Muamalat Endy Abdurrahman.
Kerja sama strategis Bank Muamalat dengan Arsenal FC secara resmi diumumkan pada 14 Januari 2016, dan akan berlangsung hingga 2018. Peluncuran co-branding kartu debit Bank Muamalat dan Arsenal FC merupakan penanda pertama dimulai kerjasama kedua pihak tersebut.
Melalui sinergi ini, nasabah akan dapat memperoleh benefit berupa merchandise asli yang telah ditandatangani pemainArsenal FC dan kesempatan menonton pertandingan langsung Liga Premier Inggris di Emirates Stadium, London.
Dengan adanya program tersebut diharapkan sinergi antara penggemar fanatik Arsenal FC di Indonesia jauh lebih baik. Apalagi, Indonesia merupakan salah satu basis klub yang musim ini mampu finis diurutan kedua Liga Inggris.(Anjas)