Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


JNC Model Jakarta Beri Penampilan Berbeda

0

Palembang, jurnalsumatra.com – Management JNC Model yang terbentuk dari tahun 2014 di Jakarta ini, sudah banyak melakukan perjalanan ke banyak pulau dan kota di Indonesia untuk melakukan peragaan busana dibeberapa tempat yang salah satunya di tempat hiburan.

Hal ini diungkap Arya mewakili Management JNC Model kepada jurnalsumatra.com “Model kami ini sudah melakukan perjalanan dibeberapa kota dan pulau di Indonesia, seperti Balikpapan, Bali, Lombok, Surabaya, Bandung dan beberapa kota lainnya, yang sekarang ini kita hadir di G2 Entertainment Center  yang terletak di Kompelk Ilir Barat Permai Jl. Radial Palembang dengan menghadirkan 3 Model kami yaitu Ara, Dewi dan Sonya” jelasnya.

“Saya tidak sendirian dalam mengelolah Management ini, ada 2 teman saya lagi yaitu Egi dan Abo atau Daimes JNC Jakarta, yang awalnya hanya mencoba-coba saja punya agency model, dan ternyata menguntungkan, yang terbentuk di Jakarta” jelas Arya.

Diakuinya, terkumpulnya para anggota model ini, berdasarkan info dari teman ke teman saja yang biasa kita sebut dengan BC di Sosmetd dan sekarang anggotanya sendiri sudah ada 25 orang.

“Ide dari terbentuknya JNC Model sendiri berasal dari Deimes Ato biasa disebut dengan Abo, dengan harapan kedepannya bisa lebih meramaikan hiburan malam di Indonesia” tambahnya.

Menurutnya, cara membagi penghasilannya sendiri tergantung dari tempat nya sendiri, rame atau tidaknya tempat tersebut dan juga tergantung fee yang dikasih dari perusahaan yang mengotrak juga. “Model kami selalu memperagakan dengan tema beragama, seperti Bikini, Back To Schull dan lain sebagainya sesuai dengan hari-hari Nasional juga yang lebih penting, tema kita tak pernah sama kalau lagi show nya” pungkasnya.

Mau tau siapa saja para model mereka ini, bisa ikuti terus membaca jurnalsumatra.com dan tunggu liputan selanjutnya. (edchan)