Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD Ramadhan


Bella Shofie Bawakan Lagu R & B Hibur Pengunjung Mansion Club

0

Palembang, jurnalsumatra.com-Mengawali kharir di Kotanya Medan sebagai seorang model dan pernah mendapat juara pertama pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) se-Kota Medan sebelum hitjrah ke Jakarta dan terjun sebagai penyanyi juga membintangi beberapa film, FTV dan layar lebar.

Kehadiran nya di Mansion Club membawakan beberapa lagu dengan genre R & B yang di iringin permainan Resident DJ Mansion Daniel dan Allen dengan menghibur para Pengunjung Mansion Executive Club & KTV Palembang.

Saat dibincangi jurnalsumatra.com Bella Shofie yang sambil menunggu performance nya karaokean bersama teman-teman di room karaoke mengatakan “Aku masih ada darah Palembang juga dari mamaku, sementara kalau papa dari Medan” jelas dara kelahiran Medan, 5 Februari 1990 ini.

Dikatakannya, kalau dirinya pada malam itu, menyanyikan 7 lagu “Karena ini dalam acara malam maka yang saya pilih genre yang agak ngebit yaitu R & B” bebernya.

“Palembang saat ini, sudah sangat maju baget dari waktu aku kecil sudah bagus sekarang lebih bagus lagi dan aku enggak pernah bosan untuk datang ke Palembang, karena selalu membuat aku nyaman dan betah, apa lagi makanannya enak-enak” tambahnya saat ditanya tentang kemajuan kota Palembang. “Pempek disini memang berbeda dengan yang orang-orang luar buat” jelasnya lagi.

Untuk kesibukannya sendiri ia mengatakan “Kesibukan aku sekarang sedang sibuk off air aja dan mengurus label music aku dan nanti akan ada satu lagu terbaru yaitu lagu relegi untuk bulan puasa nanti, untuk judul lagu nya sendiri belum saat nya dikasih tau karena belum lauching” ujarnya

Diakuinya, sebelumnya ada lima lagu buat dirinya seperti Kesal (2013), Seseorang (2014), Mungkin Dia Lelah (2014), Rezeki Anak Sholeh (2015) dan 5 Menit lagi (2015) dan satu lagu yang akan di keluarkan ini adalah yang keenam.

“Harapan ku enggak muluk-muluk, semoga mangkin menjulang keatas” ungkapnya dengan harapannya kedepan. Sementara untuk tempat hiburan Mansion sendiri menurutnya “Mansion ini keren banget biarpun berada di Palembang tempatnya setara dengan yang ada di Jakarta dengan kualitas soundsystem yang sangat bagus sekali, ketika saya melakukan test tadi dan begitupun dengan mic saya juga cukup OK” pungkasnya. (edchan)