HJC serahkan satu Mobilio untuk konsumen beruntung

0

Jakarta, jurnalsumatra.com – Honda Jakarta Center (HJC), diler utama Honda Jabodetabek di kawasan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada Sabtu menyerahkan satu unit mobil Honda Mobilio RS CVT kepada seorang konsumen beruntung.

Grand Prize satu unit Mobilio itu dihadiahkan kepada pemenang program “Its Honda Day” periode April 2016, yang merupakan bagian dari sejumlah rangkaian program yang telah dipersiapkan Honda.

Konsumen yang beruntung mendapatkan hadiah utama program ini adalah Farah Abdullah, konsumen yang telah membeli satu unit Honda Mobilio tipe E CVT di Honda Pertama Hijau.

Hadiah diserahkan langsung oleh Presiden Direktur HJC Widyawati Budiman dan disaksikan oleh Vice President Director HJC Astrid Rusli kepada Farah Abdullah yang pada saat itu hadir bersama suami dan empat anaknya.

Assistant Marketing Manajer HJC Daya Hansten mengatakan, Honda semakin mengapresiasi customer dengan mengumumkan pemenang hadiah utama 1 unit Honda Mobilio RS CVT kepada konsumen yang telah membeli mobil Honda di Jabodetabek selama periode April 2016.

Proses pengundian pemenang telah dilakukan pada Rabu, 18 Mei 2016 lalu di Gedung Honda Jakarta Center dan terpilihlah pemenang dari Honda Pertama Hijau atas nama Farah Abdullah.

Prosesi pengundian ini dilakukan oleh jajaran direksi dan manajemen HJC serta perwakilan dari Honda Jabodetabek yang disaksikan oleh perwakilan dari Kementrian Sosial, Dinas Sosial dan Notaris.

“Program ini dijalankan untuk menunjukkan bahwa kepuasan konsumen merupakan prioritas utama bagi Honda sekaligus sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada konsumen yang telah memilih produk Honda,” kata Daya Hansten menambahkan.

Sementara Farah Abdullah, yang beruntung mendapatkan grand prize satu unit Honda Mobilio RS CVT, mengaku terharu karena tidak menyangka akan mendapatkan satu lagi Honda Mobilio sebagai hadiah, selain satu unit yang dibelinya di Honda Pertama Hijau.(anjas)