Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Stand Perhubungan LRT Raih Juara Pertama

0

Palembang, jurnalsumatra.com – Stand Kementerian Perhubungan LRT Sumsel mendapat juara Terbaik Pertama sebagai Pemenang Kategori Kementrian/Pemprov, sementara terbaik kedua jatuh kepada Disperindagkop dan Pertanian Yogyakarta di lanjut terbaik ketiga jatuh pada Pemkab Bangka Barat  dalam Pagelaran Sumatera Selatan Expo 2016.

Kepada jurnalsumatra.com Bambang perwakilan dari Kementerian Perhubungan-Derektorat Jenderal Perkeretaapian Pembangunan LRT Provinsi Sumatera Selatan mengatakan “1228 pengujung datang ke Stand LRT selama expo dalam tanggapan masyarakat yang tertuang dalam kuisioner yang kami bagikan selama Expo berlangsung mengatakan bahwa mereka mendukung pembangunan LRT di Sumatera Selatan. Dari data menunjukkan bahwa 100% masyarakat Sumatera Selatan mendukung penuh pembangunan LRT di Sumatera Selatan.” Jelasnya.

Ia mengatakan, dari rangkuman data kuisioner, menunjukkan bahwa masyarakat Sumatera Selatan khususnya kota Palembang mendukung pembangunan LRT ini. dengan besarnya antusias masyarakat yang berkunjung di Stand Kementerian Perhubungan menjadi penilaian panitia untuk memberikan penghargaan kepada Kementerian Perhubungan sebagai Stan terbaik pada pegelaran Sumatera Selatan Expo 2016.

Penilaian tersebut berdasarkan atas konsistensi keikutsertaan mulai dari awal acara hingga akhir acara Expo berlangsung, kebersiahan dan kerapian stan, pelayanan yang diberikan kepada pengujung yang datang ke Stand Pameran, serta dalam penyampaian informasi yang informative kepada masyarakat.

Lebih lanjut dikatakannya, Kementerian Perhubungan berharap agar masyarakat dapat mendukung suksesnya pembangunan LRT ini sehingga dapat berjalan dengan lancer dan mencapai target penyelesaian yang telah di tentukan sehingga. LRT ini dapat memiliki manfaat yang banyak untuk masyarakat dan bisa dijadikan Icon pertama yang ada di Indonesia khususnya Sumatera Selatan. (edchan)