Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Boy : Alex Noerdin Gubernur Event

0
Jpeg

Boy : Alex Noerdin Gubernur Event

Palembang, Jurnalsumatra.com -  Ketua Komisi V DPRD Sumsel Pahlevi Maizano atau lebih familiar dengan sebutan boy kepada jurnalsumatra.com diruang kerjanya mengatakan Sumsel hanya dikenal dengan venue olahraga namun tidak terkenal karena prestasi olahraganya.

Fasilitas olahraga yang ada di Jakabaring hanya sebagai symbol pembangunan venue namun pemanfaatan untuk pembinaan atlet tidak pernah dilakukan oleh Pemprov Sumsel. Bahkan sudah ada isu yang mengatakan Alex Noerdin Bukan Gubernur pembangunan namun hanya sebatas gubernur event.

Isu ini berkembang karena selama menjadi gubernur Alex belum terasa ada pembangunan yang menyentuh rakyat terutama infrastruktur yang ada hanya event event international saja.

Bahkan Erpanto Ketua Komisi IV telah menghaimbau pihak pehak terkait agar segera berbenah diri menjelang Ramadhan dan hari raya, apalagi jalan jalan di Sumsel terutama kabupaten OKU Timur sudah rusak parah sehingga sangat mengganggu kenyamanan pemudik nantinya.

Dijelaskan lagi oleh Erpanto tradisi tahunan masyarakat biasanya mudik untuk sahur hari pertama bersama keluarga di kampong dan merayakan hari yang fitri bersama sanak family dikampung, bila kondisi jalan masih seperti saat ini jelas akan banyak menimbulkan bahaya tegasnya.(eka)