Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Ebony Relis Single Lagu Terbaru Ingat Tuhan Ingat Pacar

0

Palembang, jurnalsumatra.com – Ebony Band yang terbentuk pada tahun 2012 di Jakarta dengan empat personil yang terdiri dari Dera (vocal), Ade (guitar), Joshua  (bass), dan Jeje (drum) yang akan merilis single kedua berjudul Ingat Tuhan Ingat Pacar.

Hal ini disampaikan Ade sebagai pentolan Ebony bersama Nanda selaku Manager Ebony lewat selulernya kepada jurnalsumatra.com mengatakan “Sekitar 2 tahun lalu kita sempat mengeluarkan single lagu berjudul Kekasih Selamanya yang alhamdulillah airplay di banyak radio dan kitapun sempat manggung-manggung di acara Pensi dan sejenisnya” jelasnya.

“Tapi dulu bassis kita adalah Anji, karena kesibukannya di sela-sela mengeluarkan single solo nya yang baru Anji pun mengundurkan diri, tapi tetap dengan supportnya untuk Ebony dari belakang” ungkap Ade dengan perubahan baru dari personilnya ini.

Dikatakannya, “untuk menggantikan posisi Anji sekarang ini, posisinya diganti dengan mantan penyanyi cilik kondang yang tak asing lagi yaitu Joshua yang dikenal lewat lagunya Diobok-obok” ungkapnya sambil melepas tawanya, mengenang penyanyi cilik tersebut.

“Dan kabar baiknya lagi, bulan depan kita akan mengeluarkan single kita yang barunya, yang pasti fresh dan tetap dengan warna kental Ebony, lagu yang berjudul “Ingat Tuhan Ingat Pacar” adalah lagu ballad yang dibalut vintage sound ala The Cardigans,” ungkapnya.

Menurutnya, sebuah lagu simple ciptaan Ebony yang bercerita tentang percintaan, jadi kalau kalian lagi jatuh cinta, jangan lupa ingat sama Tuhan. Karna kebanyakan orang jatuh cinta pasti akan sangat fokus dengan pasangannya.

“Di lagu ini kita mengingatkan untuk Ingat Tuhan dulu baru Ingat Pacar. Kurang lebih seperti itu dan lagu ini gampang sekali dinyanyikan oleh siapapun.” pungkasnya. (edchan)