Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD Ramadhan


Tiga Kandidat Ketum Peradi Palembang Siap Kalah Menang

0
peradi

Tiga Kandidat Ketum Peradi Palembang Siap Kalah Menang

PALEMBANG, jurnalsumatra.com  – tiga bakal calon ketua umum peradi kota palembang yang akan bertarung pada Muscab DPC Peradi Palembang melakukan deklarasi di Monumen perjuangngan rakyat (MONPERA) Jl Merdeka Palembang, Selasa (24/5/16)

Ketiga bakal calon tersebut yakni ibu Hj Nurmala SH MH, Mr Soki SH MH, Andri Meilansyah, SH melakukan perjanjian penandatanganan pernyataan siap kalah atau menang.

Dan Kemudian masing-masing calon ketua DPC menarik undian nomor urut. Mr Soki SH MH dapat nomor urut 1, Andri Meilansyah SH mendapat urut 2, dan Hj Nurmala SH MH mendapat nomor urut 3.

Sementara itu Seketarias DPC peradi Husni chandra mengatakan Bagaimana kita mengemas perbedaan di monumen perjuangan rakyat. Perbedaan ini seni. Mudah-mudahan pola ini diterapkan Peradi di seluruh Indonesia. Walaupun sekencang-kencangnya kita bermusyawarah, namun nantinya bermuara tetap satu,”

Lanjutnya Muscab Peradi  sendiri akan diselenggarakan Sabtu (28/5/2016) di Hotel Swarna Dwipa Palembang. “Setiap kandidat berharap menang. Dak ado hubungan dengan nomor. Yang penting pemilih, yang banyak dipilih itu yang menang,” ujar soki

Calon lainnya Andri Meilansyah SH mengaku pada prinsipnya kita optimis ikut kompetisi Muscab DPC Peradi. Sebagai calon kandidat kita tidak melihat tidak ada tua muda, mampu fonansial, tapi tujuan baik. Pada saat kita jadi advokat sama, advokat Peradi. Saya mencalonkan punya visi misi ingin mengembangkan kualitas agar tetap terjaga.

Sementara itu Hj Nurmala yang nampak penuh persiapan dan semangkat bersama Tim Pemenangannya mengaku optimis bisa solid” Saya tetap optimis memenangkan pemilihan ketua DPC tersebut. Apalagi tim kita solid. Rekruitmen vooter. Satu persatu jemput bol a. Sampai malam di posko pemenangan. Apabila terpilih saya akan mengakomodir advokat muda, lembaga bantuan hukum, pendidikan berkelanjutan,” ujar Nirmala.

Ketua Tim pemenangan Hj Nurmala, Chrishandoyo SH MH membenarkan pihaknya merancang kemenangan secara profeaional.

Ingin kemenangan bersama bukan individiual. Dari kami yang tadinya ingin membantu, dengan restu beliau dan senior dibentuk. Tim bertujuan merangkul advokat junior senior untuk mencapai kemenangan kolektivitas. Posko kita di Jl Jenderal sudirman No 700 Cinde,” kata Chrishandoyo”jelasnya”(mdn)