Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Baru Diperbaiki, Jembatan Ketapang 2 Rusak Lagi

0

Indralaya, Jurnal Sumatera-Jembatan Ketapang 2 Kecamatan Rantau Panjang Kabupaten Ogan Ilir (OI) Yang baru Saja Selesai diperbaiki pasca adanya truk pengangkut pakan ayam Yang Jatuh disamping Jembatan Kembali Rusak Dan berlobang.IMG_20160516_071919

Berdasarkan pantauan Rabu (25/05/2016) Nampak Jembatan tersebut berlobang Dan Sedikit Licin, apalagi Penghasilan kena pajak diguyur hujan.

* Menurut Warga Sekitar Heri mengatakan bahwa Inilah Akibat Dari Perbaikan Jembatan Yang dikerjakan asal Jadi, Dan TIDAK mementingkan society Banyak baru diperbaiki beberapa Waktu Lalu Sekarang Sudah Rusak Dan berlubang, Jelas Penyanyi menganggu aktifitas Orang Yang Ingin bepergian terutama pengendara Baik roda doa maupun Roda Empat.

“Inilah Akibat Perbaikan asal Jadi, Belum lama Jembatan Penyanyi diperbaiki Sudah Rusak Dan berlubang Lagi, akibatnya MEMBUAT susah pengendara Baik roda doa maupun roda empat dalam” Imbuhnya.

Senada dikatakan Oleh Warga yang lain bahwa beberapa Waktu Yang Lalu also Sempat Terjadi Peristiwa Yang sama, namun ini tidak Sampai Jatuh Ke Pinggir Jembatan melainkan Hanya ADA Kendaraan Roda Empat Yang terperosok di Lobang Jembatan tersebut.

“Hampir Peristiwa jatuhnya truk Terulang Lagi, namun Kali Penyanyi Hanya ADA SEBUAH mobil Yang Hanya terperosok dilobang Jembatan Rusak tersebut, Saya selaku Warga Sangat Berharap Sekali ditunjukan kepada Pemerintah OI agar Kiranya Jembatan Penyanyi Benar-Benar diperbaiki, Dan Bila Perlu diganti Jembatan beton Jangan Lagi Jembatan plat seperti Penyanyi “Terangnya.

SEMENTARA ITU Dinas PUBM hearts HAL Penyanyi Kabid jalan Dan Jembatan ketika dikonfirmasi via seluler hearts Kondisi TIDAK Aktif. (Edi)