Sri Hendriyani Tekuni Ibadah Ramadhan

0

Palembang, jurnalsumatra.com-Vocalis Band Newtrack dari sanggar Slogi Bandung ini, manfaatkan waktu libur untuk menekuni ibadah bulan Ramadhan untuk berpuasa satu bulan penuh, kalau bisa ujarnya.

Kepada jurnalsumatra.com Sri Hendriyani yang akrab dipanggil dengan Cici ini, mengawali kharir nya bergabung dengan sanggar Slogi di Bandung, ketika ditemui di theVenus Luxury Club & KTV Palembang bersama band nya Newtrack, usai dirinya menyanyi ditempat hiburan ini, mengatakan “Saya bergabung dengan sanggar Slogi dan menjadi vocalis di beberapa band dari Band Childmoon pada tahun 2011 sampai pada tahun 2014, kemudian keluar, masih tetap di sanggar Slogi mengikuti Newclip Band pada tahun 2015 tetapi ini pun tidak berlangsung lama karena keluar lagi, yang akhirnya bergabung di Band Newtrack sampai dengan sekarang ini” ungkap Cici dengan perjalanan kharirnya menjadi vocalis dibeberapa band dalam sanggar yang diikutinya.

“Saya bergabung dengan band sekarang ini, sudah 1 tahun kurang lebih dan saya sudah yang ketiga kalinya datang ke Palembang, saya merasa senang sekali masuk di Newtrack Band ini, yang bisa bermotifasi saya untuk lebih bagus lagi” ungkapnya.  “jaya terus musik Indonesia” teriaknya.

Dikatakannya, sebelum bergabung dengan sanggar Slogi, dirinya hanya dirumah saja, mengurus mamanya yang sedang sakit dan memutuskan untuk bisa mencari uang untuk bisa membantu pengobatan mamanya.

Dara manis kelahiran Bandung 15 July 1991, ini pun untuk menyikapi, pada bulan puasa nanti dengan berlibur dirumah “Pada bulan puasa nanti akunya dirumah saja, karena enggak ada perform dan beribadah dahulu” pungkasnya. (edchan)