Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD Ramadhan


Wasevstrad Mabesad TNI Sambangi Kodim 0405 Lahat

0
Tim Mabes TNI..

Wasevstrad Mabesad TNI Sambangi Kodim 0405 Lahat

Lahat, jurnalsumatra.com – Kolonel CZI  Amalsyah Tarmizi dan Mayor Inf  Ronald Patty, S. Sos. yang diutus oleh Panglima TNI untuk melakukan pengawasan dan evaluasi strategi angkatan darat (Wasev Strad) kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 96 tahun 2016 di Desa Keban Agung, Kceamatan Mulak Ulu, telah tiba di Makodim 0405 Lahat hari ini, Selasa (24/5).

Kolonel Amalsyah, yang didampingi oleh Dandim 0405 Lahat, Letkol CZI Sri Hartono langsung melakukan paparan ditengan tengah para anggota TNI lainnya dan juga segenap unsur utusan dari pemerintah daerah.

Dalam paparannya, Dandim 0405 Lahat Letkol Sri Hartono mengungkapkan tentang kegiatan TMMD. 24 Mei 2016. Dikatakannya, semua pekerjaan sudah hampir hampir mencapai 90 persen.

“Dalam kegiatan ini, kita bekerja sama dengan pemerintahan Kabupaten Lahat, Porli dan Masyarakat,  guna memperlancar dan mempercepat pekerjaan dalam pembangunan desa desda yang menjadi sasaran TMMD”, tegasnya.

Sedangkan Kalonel CZI Amalsyah Tarmizi, S. IP menyebutkan, bahwa pihaknya telah berterima kasih kepada Damdin 0405 beserta anggotanya, yang telah memaparkan semua hasil kegiatan TMMD  Ke 96 Tahun 2016, yang di laksanakan di Kabupaten Lahat.

“Manfaat dari TMMD 96 Tahun 2016 ini adalah, agar rakyat bisa mengenal TNI dan TNI bisa mengenal rakyat, yang bertujuan supaya masyarakat dapat terbantu”, tegasnya.

Kemudian, lanjut mantan Dandim 0405 Lahat ini. Porli minta kepada Damdim dan Pemerintahan Kabupaten Lahat , harus peduli dengan kesehatan masyrakat dan programkan  satu rumah satu Jambaln dalam TMMD.

“Ini guna dilakukan guna menjaga kesehatan masyarakat yang ada di desa desa dimana TMMD dilaksanakan. Semoga apa yang telah dilakukan dalam TMMD 96 ini dapat mempersatukan antara TNI, Polri dan juga masyarakat,” harapnya.

Selain unsur TNI Danramil , para Pasi jajaran kodim 0405 Lahat, tampak juga hadir dalam acara dengar paparan tersebut para perwakilan dari pihak SKPD Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat . Yakni, dari dinas kesehatan, Ponco Wibowo, Kabid Perencanaan  Dinas PU, Faisal Amri, ST, Dinas Peternakan, Dinas Bappeda dan BPMD Kabupaten Lahat. (Din)