Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Interupsi Tidak Digubris Anggota DPRD Mura Gebrak Meja

0
Anggota DPRD Kabupaten Musirawas syamsul bachri

Anggota DPRD Kabupaten Musirawas syamsul bachri

Musi Rawas, jurnalsumatra.com  – Anggota DPRD Kabupaten Musirawas syamsul bachri tersinggung Karen interupsi tidak dainggap oleh pimpinan DPRD, tersulut emosinya hingga menggebrak meja mengakibatkan kaca pelapis meja serta gelas pecah berkeping keeping, Rabu (25/5/2016).

Interupsi yang ingit disampaikan saat rapat paripurna berlangsung mengenai LPJ  bupati, selaku komisi satu DPRD musi rawas saat mengajukan interupsi masalah tingginya tingkat kejahatan dan kriminalitas, namun hingga saat penyerahan dokumen dan berakhirnya rapat,interupsi tersebut tidak dijawab dan di bahas.

” tingginya kriminalitas dan tindak kejahatan di daerah megang sakti sampai hari ini tidak terungkap,bahkan saya pernah sms ke polres tidak juga ada respon, jadi saya sangat kecewa sebagai anggota dewan menyampaikan aspirasi masyarakat dari masyarakat dalam forum terhormat tidak diindahkan,jadi saya merasa kecewa ” tandasnya

Saat di tanya tindak lanjutnya dia meminta kepada pihak esekutif atau bupati untuk menindak lanjutinya,bahkan dia pun meminta kepada wartawan untuk juga mengawasi kinerja DPRD. ” coba tolong para wartawan untuk turut awaso kinerja DPRD ” pintanya. (Ryan)