Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Humas Mura Cari Solusi Publikasi

0

mura ghateringMusirawas, jurnal sumatra.com – Humas Kabupaten Musirawas Sumsel mencari formula untuk mempublikasikan hasil pembangungan kabupaten tersebut, salau langskah solusinya dengan mendatangkan pembicara dan pertemuan dengan sejumlah wartawan yang bertugas di wilayah hukumnya, Jumat (27/5/2016).

Narasumer  yang dihadirkan yaitu Dr.  Urbanisasi,SH,MH,CLA didampingi olah Asisten III Edi Iswanto dan  Abdullah fadli selaku kabag humas. Dalam forum tersebut membahas pentingnya keselarasan antara media dan humas pemkab Musirawas. Demi  mencari visi cara pandang untuk menyajikan berita yang membangun untuk publikasi ke masyarakat luas

“Kegiatan ini dimaksudkan mencari  cara pandang yang sama antara media partner dan humas,untuk menyajikan berita yang bisa mendidik dan membangun untuk di sampaikan kemasyarakat luas dan mengacu pada perundang undangan  dalam pemberitaan, kita tetap hormati kebebasan dalam melaksanakan tugas jurnalistik dalam menyajikan berita berimbang dan dapat di pertangung jawabkan dengan tidak menyampingkan tugas jurnalistik ” kata Edi Iswanto.

Pemkab Musirawas berkepentingan, agar kegiatan pembangunan bisa tersosialisasi dengan baik, dan disimak secarta luas oleh masyarakat Musirawas, maka diadakan kegiatan pertemuan dengan tema meningkatkan sinergisitas Pemkab Musirawas dengan media partner tahun 2016 (Ryan)