Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Promo Briefing Terbaru ACE Hardware Palembang

0

Palembang, jurnalsumatra.com – Ace Hardware Palembang untuk periode 27 Mei sampai dengan 29 Mei 2016 & 3 Juni sampai dengan 5 Juni 2016 mengadakan Promo Briefing yaitu Bonus Belanja Akhir Pekan di Store Nationwide.

Hal ini disampaikan Irfan Store Manager kepada jurnalsumatra.com “Ada pun promo tersebut yaitu terdiri dari Bonus Belanja Akhir Pekan dengan detail Mekanisme yaitu mendapatkan voucher potongan harga (rebate) dengan pembelanjaan tertentu seperti, untuk belanja minimal 1 juta mendapatkan voucher sebesar Rp.50.000,-, untuk berbelanja minimanl 2 juta akan mendapatkan voucher sebesar Rp.100.000,-, bila berbelanja minimal 3 juta akan mendapatkan voucher senilai Rp.200.000,-, kemudian bila berbelanja minimal sebesar 6 juta mendapatkan voucher senilai Rp.450.000,-, dengan persyaratan dan ketentuan sebagai berikut : Berlaku untuk member dan non member, tidak berlaku kelipatan, tidak berlaku pecah struk, tidak berlaku untuk DP lunas & Fullfilment” ungkapnya.

Dikatakannya, voucher untuk promo ini adalah voucher rebate yang akan muncul, di ekor struk (bukan voucher fisik), voucher tidak dapat digabungkan dan hanya dapat digunakan satu kali transaksi dengan mekanisme, sebagai berikut member berbelanja sesuai dengan ketentuan diatas maka akan keluar informasi di struk (contoh pembelanjaan 1juta): ada tulisan Selamat anda mendapatkan Voucher

Potongan Harga senilai Rp. 50.000,- kemudian Tunjukan struk ini di kasir untuk mendapatkan potongan harga. Voucher ini berlaku besok hingga 12 Juni 2016. Dengan syarat & jetentuan berlaku seperti nomor receipt digunakan sebagai kode vouchernya, voucher dapat ditransaksikan di esok hari sampai tanggal 12 Juni 2016, pastikan kembali saat mentransaksikan voucher.

Menurutnya ada update PWP Kursi Pijat Mobil (304539) khusus member dengan berbelanja minimal Rp. 2 juta dengan persyarat dan ketentuan yaitu khusus untuk member ACE, minimal pembelanjaan Rp 2.000.000,- untuk mendapatkan harga special kursi pijat mobil (304539). Dengan penukaran hanya bisa dilakukan untuk 1x per member/receipt/day dan tidak berlaku kelipatan, harus transaksi lunas (Tidak berlaku untuk DP) dan berlaku selama persediaan masih ada.

Mekanisme Penukaran PWP yaitu member belanja Rp. 2.000.000,-, cashier menawarkan untuk penukaran PWP, scan KLSnya, lalu tekan F1 atau Potongan Disc kemudiah pilih: “PWP KURSI PIJAT (ADV. MONTH) ZONA 1” Nama Zona akan berubah mengikuti zona toko, harga akan secara otomatis terdiskon dann tidak berlaku kelipatan” pungkasnya. (edchan)