Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD Ramadhan


Andien Handayani Bulan Puasa Ikut Kegiatan Sanggar

0

Palembang, jurnalsumatra.com – Sebelum terjun sebagai vocal dari band di sanggar Slogi, cewek kelahiran Jakarta, 7 Oktober 1994. Hanya sebagai User & SPG di kota Bandung yang akhirnya bergabung dengan band Newtrack sampai saat ini.

Dalam perbicangan jurnalsumatra.com Andien Handayani yang akrab di panggil Andien ini mengatakan “Saya masuk sanggar Slogi pada tahun 2010, bersama sahabat saya, yang dulunya juga 1 kerjaan sebagai User dan SPG, yang sekarang bergabung dengan Biniku Bikiniku Band (Adelyta) dan pada saat itu kami digabungkan bersama Soundclip Band oleh Owner Slogi” ungkapnya.

“Selama 3 tahun bersama Soundclip Band dengan pengalaman International bernyanyi dan pernah berkunjung juga ke Palembang sebelumnya pada tahun 2013 dan akhirnya saya di gabungkan dengan Newtrack Band sekarang ini, yaaa apapun kata big boss harus siap dilaksanakan” jelasnya sambil melepas tawanya dengan harus bisa menerima aturan yang berlaku di sanggarnya.

Diakuinya, kalau dirinya suka lupaan orangnya, sampai hari dan tanggal lahirnya, dia pun masih suka lupa “iyaa aku emang orangnya pelupa banget …,  untung aja kaki masih nempel” ungkapnya dan dengan tawanya yang meledak. “Asal jangan sampai lupa dengan suaminya aja nanti bisa gawat” canda jurnalsumatra.com.  “Waduh jangan sampe kalau yang itu mach” ujar sambil melepar senyuman manisnya.

“Dalam bulan puasa nanti, biasanya kita bermain akustikan/gathering/ikut kegiatan sanggar” pungkasnya saat di tanya kegiatan dalam bulan puasa nanti. (edchan)