Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Bandara Supadio Siapkan Layanan Khusus Selama Ramadhan

0

    Pontianak, jurnalsumatra.com – PT Angkasa Pura II Bandara Supadio Pontianak mempersiapkan layanan khusus dalam Ramadhan dan Lebaran guna mengantisipasi melonjaknya penumpang dibanding hari-hari biasa.
“Ya, untuk puasa dan Lebaran kita sudah mempersiapkan layanan khusus  mengingat penumpang yang dipastikan bertambah,” kata General Manajer PT Angkasa Pura II Cabang Bandara Supadio Pontianak Bayuh Iswantoro, di Pontianak, Sabtu.
Bayuh menjelaskan adapun bentuk penambahan layanan khusus saat puasa dan Lebaran dibanding biasanya meliputi posko informasi yang berada di bandara serta penambahan tenaga layanan yang siap sedia.

    “Terpenting lagi persiapan kita adalah soal optimalisasi peralatan dan fasilitas bandara. Semua akan terus kita maksimalkan dan optimalkan,” katanya.
Bayuh menjelaskan untuk puasa dan Lebaran jumlah penumpang  dipastikan akan bertambah. Ia memprediksikan ada peningkatan penumpang 10 persen dibanding hari biasa.
“Saat ini hari biasa penumpang yang mengunakan layanan Bandara Supadio Pontianak  8.000 penumpang. Puasa pasti ada peningkatan apalagi lebaran, akan jauh lebih meningkat begitu juga seminggu setelah Lebaran,” tuturnya.
Dikatakannya pula, pihaknya akan terus memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat baik yang menuju dan keluar dari Kalbar agar nyaman.
“Kita berharap tidak ada kendala dan tahun ini lancar- lancar saja. Dari kami sendiri akan terus memaksimalkan pelayanan,” kata dia.(anjas)