Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Kapolres Pagaralam Tolak Sembako Kakanpora

0
polisi

Kapolres Pagaralam Tolak Sembako Kakanpora

Pagaralam, jurnalsumatra.com – Kapolres Kota Pagaralam, AKBP Hendra Gunawan SIK Msi,  menolak bantuan lima paket sembako yang diberikan Kepala Kantor Pemuda dan Olahraga Sunarto, dalam kegiatan bakti sosial, berbagi bersama warga Kelurahan Penjalang, Kecamatan Dempo Selatan, Kota Pagaralam.

Bantuan paket sembako diminta partisipasi kepala Kanpora, untuk kegiatan goes PCC dan Polres Pagaralam, diberikan kepada keluarga kurang mampu. Namun yang membuat Kapolres kecewa, selain penyerahanya terlambat dan jumlahnya juga hanya 5 paket, itupun disusulkan dengan diantar tiga staf Kanpora, ketika kegiatan sudah berakhir.

Mewakili Kapolres untuk pengembalian lima paket sembako dilakukan Ipda Hermansyah dan langsung diantarkan ke Kanpora di Gunung Gare. “Kalau hanya lima paket kembalikan saja, padahal sudah diinformasikan bersedia 50 paket,” kata Kapolres Hendra Gunawan, kemarin.

Menurut dia, memang bantuan ada 100 paket untuk warga tiga dusun di Kelurahan Penjalang, tapi pada saat pelaksanaan yang terkjmpul hanya 55 paket. “Saya terpaksa meminta bantuan Kapolsek Dempo Selatan, untuk menyediakan kekurangan, padahal kalau Kakanpora bantu 50 cukup”, ungkap dia.

Menurut dia, biar kasih pelajaran jadi bantuan dari Kakanpora dikembalikan. “Aneh masa Kepala Kanpora cuman nyimbang lima paket,” ujar dia.

Kepala Kanpora Sunarto mengatakan, memang penyerahan lima paket sembako atas perintah dia dan langsung diantar ke lokasi kegiatan. “Saya siap ganti pembelian 45 paket sembako kekurangan saat pemberian bantuan, agar miskomunikasi dengan Kapolres selesai,” ujar dia. (Van)