Princess Joana Tampil Closing Party di NeoPC Event Space & Club

0
DJ Princess Joana

Princess Joana Tampil Closing Party di NeoPC Event Space & Club

Palembang, jurnalsumatra.com – Keputusan Princess Joana yang tepat menjadi seorang female disc jockey membuat karirnya maju pesat, dengan music yang dimainkannya membuat dirinya sukses dalam merangkum music dan memberikan suasana lebih hidup diberbagai party yang sebelumnya sebagai penyanyi ini, yang akan meramaikan closing party NeoPC Event Space & Club di Komplek Ilir Barat Permai Hotel Princess Jl. Radial. Palembang.

Kepada jurnalsumatra.com Irwan Putra Mael selaku Manager Event & Talent NeoPC Event Space & Club mengatakan “Dalam event closing party yang diadakan di NeoPC Event Space & Club pada hari Jum’at, 3 Juni 2016 akan Menampilkan DJ Princess Joana yang sudah beberapa kali main ditempat kami, yang pastinya selalu seru dan ramai juga ” ungkapnya dengan event yang akan digelarnya ini.

“Karena sudah mau mendekati bulan puasa, acara ini sebagai penutup kegiatan yang selama ini diadakan, karena pada tanggal 4 nya kami sudah libur untuk menghormati bulan ramadhan, jadi jangan sampai melewati moment special ini” ungkapnya.

“Tempat kami akan tutup selama satu bulan penuh, pada bulan puasa mulai dari tanggal 4 May dan akan beroperasi lagi pada tanggal 13 Juli 2016” pungkasnya. (edchan)