Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Ramadhan Takjil Hotel Princess Setiap Harinya

0

Palembang, jurnalsumatra.com – Menyambut bulan ramadhan selama bulan puasa penuh Hotel Princess menawarakan promo ramadhan takjil hanya dengan 30.000 rupiah saja.

Brata selaku Food Beverage Manager Hotel Princess yang berada di Komplek Ilir Barat Permai Palembang mengatakan “Penawaran buka puasa yang nanti kami sajikan lebih dari 30 variasi hidangan pembuka yang manis-manis dan menyegarkan dari minuman sampai dengan makanan” ungkapnya.

Dikatakannya, untuk makanan dan minumam yang special disajikan beragam macam pilihan seperti, cincau, kolak kurma, dawet, puding, bubur kacang hijau dan free coffee, tea, es lemon tea dan lain-lain yang disajikan dengan all you can eat setiap harinya di princess coffee shop.

Selain itu kami menyediakan juga paket Ramadhan Full Buffet hanya dengan Rp. 60.000,-net/pax, dengan minimum order 30 orang akan mendapatkan full ramadhan takjil gratis.

Sedangkan untuk setiap harinya Hotel Princess ada menyediakan makanan udang goreng pasir emas seharga Rp. 45.000,-/net gratis Iced Tea, Princess Tom Yum special Hot & Soup Consist of Prawn, Squid Fishball Sarved with Steam Rice and Cracker dengan harga Rp. 50.000,-/net free Iced Tea dan bagi penyuka pedas ada Patin sambel korek dengan makan berdua hanya Rp. 50.000,-.saja.

“Untuk buka bersama keluarga dan rekan bisnis di Hotel Princess bisa memesan tempat terlebih dahulu dengan menghubungi di telp. 0711 313131 sehari atau dua hari sebelumnya” pungkasnya. (edchan).