Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Rosa Ria Menangi Gebyar Eat Street di PIM

0

Palembang, jurnalsumatra.com – Menempuh perjalanan jauh dari Kayu Agung terobati setelah mendapatkan undian hadiah utama liburan ke Bali yang di persembahkan oleh Eat Street dalam apresiasi kepada pengujung yang sering makan ditempat jajanan kuliner terlengkap yang berada di Palembang Icon Mall (PIM).

Ibu bersama dengan 3 anaknya, yang juga didampingi oleh suaminya, tak menyangka kalau akan mendapat hadiah utama tersebut, karena dia bersama suaminya mengajak 3 anaknya sekalian jalan ke Palembang sejak dari pagi harinya. “Kami berangkat dari Kayu Agung dari pagi dan sampai siang tadi, langsung mencari hotel kemudian sekalian, makan malam di Eat Street ini dan juga mau menghadiri undian yang dilakukan oleh Eat Street ini, karena untuk mendapatkan pemenang harus orang yang bersangkutan hadir pada saat pengundian ditempat pengundiannya” jelasnya kepada jurnalsumatra.com yang selalu setiap ke Palembang makan di Eat Street yang berada di Palembang Icon Mall. Selasa (31/5).

Pengudian yang dilakukan Eat Sreet ini ada tiga pemenang yang pertama mendapat tiket untuk 2 orang PP ke Bali selama 3 hari 2 malam berikut dengan hotelnya, kedua mendapatkan hadiah kulkas dan ketiga mendapatkan dispenser untuk priode bulan Maret-May 2016.

Sementara untuk pemenang kedua Diana Mandasari yang mendapatkan kulkas dan untuk pemenang ketiga Deki yang mendapatkan dispenser.

Manager Eat Street Palembang Ellis Tanzil kepada jurnalsumatra.com saat acara pengundian gebyar hadiah Eat Street berlangsung mengatakan “Jumlah kupon sebanyak 20 ribu, yang diundi untuk periode Maret hingga Mei 2016. Sedangkan untuk mendapatkan kupon ini caranya cukup top up kartu member yang ada senilai Rp 100 ribu untuk kartu member Vip Eat Street, akan langsung mendapatkan satu kupon” jelasnya

Dikatakannya, Eat Stret adalah tempat kuliner tak hanya menyajikan sajian lengkap, namun juga cara unik dalam memesan makanan. Karena dalam memesan menggunakan kartu, jadi kalau ingin membuat kartu Vip dengan harga Rp 100.000,- sedangkan untuk member Premium seharga Rp 50.000,0\-. Kartu tersebut bisa dibeli dan di top up di Eat Streat dengan minimal top up Rp 25 Ribu, tetapi yang banyak memberikan keuntungan adalah Kartu Member VIP.

“Tujuan dari acara gebyar ini adalah memberikan apresiasi kepada pengunjung dan meningkatkan daya tarik pengunjung agar datang dan menikmati sajian kuliner di Eat Street yang berada di Palembang Icon Mall ini dan kedepannya kita akan tetap mengadakan undian berhadiah yang lebih menarik lagi,” pungkasnya (edchan)