Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Aryaduta Sediakan 200 Menu Buka Puasa Pulang Kampoeng

0
Aryaduta Sediakan 200 Menu Buka Puasa Pulang Kampoeng

Aryaduta Sediakan 200 Menu Buka Puasa Pulang Kampoeng

Palembang, jurnalsumatra.com–Hotel Aryaduta Palembang, dalam menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini, menyiapkan sajian buka puasa di The Kitchen Restaurant dengan menghadirkan tema Pulang Kampoeng untuk memanjakan lidah para tamu penggemar masakan Indonesia.

Seperti dikemukakan Executive Chef Hotel Aryaduta Palembang, Abdul Gani yang mengakatakan “Harga kami tetap sama seperti tahun lalu, namun menunya kami tambah hingga total ada kurang lebih 200 menu agar tamu lebih puas,” ungkapnya dengan harga yang ditawarkan tahun ini untuk masakannya.

“Hotel Aryaduta Palembang juga menyediakan paket pertemuan di bulan Ramadhan bagi tamu corporate dengan harga mulai dari Rp. 168,000 net per orang untuk pemesanan minimal 50 orang.” tambahnya.

Dikatakannya, tamu dapat menikmati kurang lebih 200 ragam kuliner dari seluruh nusantara termasuk Palembang mulai dari pondok tajil, makanan pembuka, sup, makanan utama hingga makanan penutup. Beberapa menu andalan yang akan disajikan antara lain pindang tulang, ayam goreng lengkuas, ikan patin masak kerutuk, lenggang salad, martabak kare, nasi kapau, bubur candil, dan kue kurma.  Paket buka puasa ini tersedia dengan harga Rp 175,000 net per orang.  Selain di The Kitchen, tamu juga dapat menikmati aneka pilihan tajil di The Lounge dengan harga Rp. 96,000 net per orang.

Lebih lanjut dikatakannya, bagi tamu yang ingin menginap di bulan Ramadhan, Hotel Aryaduta Palembang menghadirkan paket menginap dengan harga spesial mulai dari Rp. 557,000 net per malam untuk kamar Superior.

“Bagi yang ingin berakhir pekan bersama keluarga, tersedia pula paket menginap akhir pekan dengan harga Rp. 1,178,000 net untuk menginap 2 malam di kamar Superior. untuk reservasi dan informasi lebih lanjut bisa menghubungi 0711-383838.” Tutupnya. (edchan)