Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Polisi Sekda YLKI PLN Sepakat Optimalkan Pelayanan Publik

0
mukti sulaiman

Polisi Sekda YLKI PLN Sepakat Optimalkan Pelayanan Publik

PALEMBANG, jurnalsumatra.com – Deklarasi kesepakatan bersama untuk meningkatkan kinerja pelayanan publik serta memoptimalkan kenyamanan konsumen menjelang bulan suci ramadhan dan idul fitri 1438 hijriah,acara tersebut di adakan di hotel arista sabtu (4/6),

Deklarasi tersebut di hadirin sekda sumsel dan YLKI sumsel serta perwakilan dari polda sumsel,PT PLN WS2JB,

Menurut Sekda sumsel Mukti sulaiman mengatakan dalam pidatonya pelayanan publik saat ini memang sudah baik hanya masih belum cepat bagi masyarakat.

Menyangkut bulan Ramadan, diharapkan pelayanan publik bagi masyarakat konsumen ini bisa membuat nyaman”ujarnya”

Dilanjutkan Ketua YLKI Sumsel, RM Taufik Husni mengatakan adanya deklarasi ini bukan tak lain karena minimnya perlindungan teradap konsumen apalagi menjelang bulan Ramadan.

Dari dulu hingga sekaramg kita dihadapkan dengan permasalahan baik isu sembako yang tidak terkendali dan lainnya dan Presiden Jokowi yang meminta harga daging menjadi Rp 80 ribu harus tercapai tapi kenyataan di pasar tidak seperti itu,” ujarnya.

“Maka dari itu dari seluruh instansi terkait agar harga sembako di lapangan tidak sampai mengalami peningkatan terlalu tinggi. Kami YLKI juga merekrut mahasiswa untuk ditempatkan di pasar, di bandara dan lainnya untuk pengkontrolan.”

Dengan adanya ini juga kami bisa langsung merekomendasikan kepada pihak terkait untuk menindak langsung jika terdapat hal yang mengganjal”tegasnya”(mdn)