Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD Ramadhan


SDK Didukung Empat Bupati Di Pilkada Sulbar

0

      Mamuju, jurnalsumatra.com – Calon Gubernur Sulawesi Barat Suhardi Duka (SDK) mengaku telah didukung empat dari enam bupati yang ada di Provinsi Sulawesi Barat sehingga optimis akan memenangkan Pilkada Sulbar 15 Februari 2017 mendatang.
“Kami optimis menang di Pilkada Sulbar dengan mencapai 80 persen suara kemenangan karena syarat menang dipenuhi diantaranya didukung empat bupati dari enam bupati di Sulbar,” kata SDK yang menjabat Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulbar di Mamuju, Sabtu.
Ia mengatakan empat bupati mendukung diantaranya Bupati Mamuju, Mamuju Tengah, Majene dan Mamasa, sehingga target kemenangan mencapai 80 persen di Pilkada akan dapat dicapai.

      “Kekuatan di Mamuju ini sangat sulit ditandingi, demikian juga di Majene, Mamuju Tengah, yang kalau boleh saya sebutkan sebagai daerah istimewa, begitu pula Majene dan Mamasa, empat bupati Insya allah akan mampu memberikan pengaruh yang cukup tinggi,” kata SDK yang sebelumnya menjabat Bupati Mamuju dua periode.
Menurut dia, dirinya yang akan berpasangan mantan Bupati Majene dua periode, Kalma Katta, berharap seluruh tim pemenangan SDK dapat bekerja maksimal memenangkan Pilkada Sulbar.
“Jangan pernah berpikir kalah “Dont Worry No Lose” tidak ada rumus kekalahan di Pilkada Sulbar, SDK-Kalma pasti menang,” katanya.(anjas)