Selebriti Cafe Mansion Herman Deru DPRD


Candreva Gemilang Saat Italia Kalahkan Finlandia

0

    Roma, jurnalsumatra.com – Gelandang Italia Antonio Candreva tampil gemilang saat ia mengemas gol melalui penalti dan menjadi aktor dari terciptanya gol kedua dalam kemenangan 2-0 atas Finlandia, pada pertandingan pemanasan Piala Eropa 2016 yang dimainkan di Verona pada Senin.
Pemain sayap berusia 29 tahun itu dengan tenang mengonversi penalti pada menit ke-27 setelah dirinya dilanggar, dan mengirim umpan silang sempurna untuk ditanduk Daniel De Rossi yang berbuah gol pada pertengahan babak kedua.
Menghuni posisi sayap kanan pada formasi 3-4-3, Candreva banyak berkontribusi bagi tim tuan rumah sepanjang malam, di mana ia mengandalkan kecepatan serta kelincahan kakinya.
Dengan pelatih mereka Antonio Conte memainkan susunan tiga pemain di depan yang berisi Stephan El Shaarawy, Ciro Immobile, dan Simone Zaza, Italia menekan tinggi dan keras untuk menahan Finlandia sehingga sulit mengembangkan permainan sejak awal.

    Finlandia, yang gagal lolos ke Piala Eropa, menumpuk pemain di lini belakangnya namun beruntun tiga kemasukan lebih banyak gol ketika mereka selakukan sejumlah sapuan penting, di mana kiper Lukas Hradecky menggagalkan peluang-peluang Zaza pada fase akhir pertandingan.
“Kami memiliki sepekan pekerjaan tersisa untuk memperbaiki sejumlah detail dan mendapatkan lebih banyak intensitas,” kata Conte kepada televisi Rai saat diwawancarai di tepi lapangan.
“Saya sangat gembira dengan penampilan ini karena kami memiliki irama yang bagus selama 60 menit. Ini merupakan sekelompok pemain yang hebat yang akan bekerja keras sebagai unit dan meletakkan hati mereka dalam lengan tim nasional.”
Candreva menambahi, “Kami mempersiapkan diri dengan baik dan berada dalam bentuk penampilan yang bagus untuk Kejuaraan Eropa.”
Italia membuka perjalanannya di Grup E Piala Eropa dengan melawan Belgia di Lyon pada Senin mendatang, bermain melawan Swedia di Toulouse pada 17 Juni, dan bertemu Irlandia di Lille pada 22 Juni.(anjas)