Dishubkominfo Bagikan 140 Paket Perlengkapan Juru Parkir

0
IMG20160607095716KAYUAGUNG, SUMSEL. Jurnalsumatra.com – Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan (Sumsel), membagikan 140 paket perlengkapan juru parkir.
Pemberian paket perlengkapan juru parkir tersebut dilaksanakan di pelataran area parkir Shopping Centre Pasar Kayuagung, Selasa (7/6/2016).
Kepala Dishubkominfo Kabupaten OKI, Tohir Yanto SSos dalam kesempatan tersebut mengatakan, pemberian perlengkapan juru parkir ini adalah bentuk kepedulian pemerintah daerah khususnya Dishubkominfo Kabupaten OKI. Untuk itu diharapkan apa yang telah kita berikan ini selalu dipakai saat menjalankan rutinitas pelayanan parkir kepada masyarakat.
“Dengan memakai perlengkapan juru parkir ini menunjukkan keabsahan keberadaan kalian dan menyatakan kalian bukan juru parkir liar,” kata Tohir
Senada dengan apa yang dikatakan Kepala Dishubkominfo Kabupaten OKI, Tohir Yanto SSos, Kapolsekta Kota Kayuagung AKP Padli SH juga mengatakan, pakailah selalu apa yang telah diberikan hari ini, karena seperti dikatakan tadi, dengan kalian memakai perlengkapan yang telah diberikan pihak Dishubkominfo Kabupaten OKI.
“Itu salah satu bentuk ciri khas keabsahan kalian di mata hukum. Jadi jangan sampai kalian dianggap juru parkir liar apabila nanti ada penertiban terhadap juru parkir liar,” katanya.
“Ingat dalam menjalankan tugas dan rutinitas pelayanan parkir kepada masyarakat agar selalu meningkatkan kewaspadaan, jangan sampai kendaraan yang telah dipercayakan ke kalian untuk menjaganya hilang, lebih baik kalian dikatakan cerewet dalam menjalankan tugas dari pada nantinya harus mengganti kendaraan yang hilang atau berurusan dengan hukum,” pungkas Kapolsek.(RICO)